Comscore Tracker

Kembali Jadi Menteri ATR/BPN, Sofyan Djalil: Ada Tugas Belum Selesai

Tidak ada perubahan nomenklatur di kementerian Sofyan Djalil

Jakarta, IDN Times - Sofyan Djalil kembali dipercaya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di periode kedua kepemimpinan Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Hal itu disampaikan Sofyan usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta.

Menurut Sofyan, ia kembali dipercaya Jokowi menduduki posisi tersebut lantaran ada sejumlah tugas yang belum diselesaikan dan harus dilanjutkan di periode kedua.

"Melanjutkan pekerjaan yang belum selesai, masalah agraria, masalah redistribusi dan lain," kata Sofyan di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Sofyan menuturkan, di kementeriannya tersebut tidak ada perubahan nomenklatur. Nomenklatur kementerian akan berlaku sama.

Terpilih kembali sebagai salah satu menteri Jokowi, Sofyan mengaku itu merupakan suatu kehormatan baginya. Artinya, ia harus kembali melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai.

"Presiden mempercayai saya sebuah kehormatan bisa mengabdi kepada negara. Barangkali Pak Presiden menganggap bahwa apabila apa yang dilakukan selama ini tugas yang belum selesai dilakukan," ujar Sofyan.

Baca Juga: Sofyan Djalil, Moeldoko, dan Tjahjo Kumolo Dipanggil Jokowi ke Istana

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya