Koalisi Jokowi Gelar Konsolidasi Relawan Malam Ini

Kira-kira akan membahas apa, ya?

Jakarta, IDN Times - Sekretaris jenderal (Sekjen) koalisi pendukung petahana Joko "Jokowi" Widodo dalam Pilpres 2019 akan menggelar konsolidasi pemenangan bersama para relawan. Rencananya, pertemuan tersebut digelar malam ini pukul 19.00 WIB di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

1. Sekjen akan bertemu dengan relawan malam ini

Koalisi Jokowi Gelar Konsolidasi Relawan Malam IniIDN Times/Afriani Susanti

Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan mengatakan bahwa pertemuan malam ini akan digelar bersama perwakilan 103 relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Insya Allah hari Selasa petang ini pada pukul 19:00 WIB, akan dilaksanakan silaturahmi 9 sekjen parpol koalisi dengan Perwakilan Simpul 103 Relawan Pemenangan Capres Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin. Bertempat di Media Center, Cemara 19," kata Verry dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Ini Penjelasan Sekjen PDIP

2. Para relawan tetap dalam koridor tim kampanye nasional

Koalisi Jokowi Gelar Konsolidasi Relawan Malam IniDok. IDN Times/Istimewa

Rencananya, tambah Verry, nanti malam adalah pertemuan perdana untuk membahas tentang pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 bersama para relawan.

"Selain sebagai musyawarah perdana yang sangat strategis, berupaya pula untuk menyamakan irama orkestra dan semangat pemenangan Pilpres 2019," terang Verry.

Sehingga, lanjut dia, semangat kemenangan para relawan untuk mendukung Jokowi tetap dalam koridor tim kampanye nasional.

"Semuanya tetap berada sepenuhnya dalam koridor tim kampanye nasional, yang telah menjadi arahan capres dan cawapres, Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ucap dia.

3. 9 sekjen hadir dalam pertemuan nanti malam

Koalisi Jokowi Gelar Konsolidasi Relawan Malam IniANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Adapun ke-9 sekjen malam ini akan hadir dalam konsolidasi bersama para relawan adalah Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq, Sekretaris Jenderal Hanura Herry Lontung, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate, dan Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan.

Baca Juga: Ahok Ingin Ikut Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Ini Penjelasan Sekjen PDIP

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya