Koordinator Reuni 212 Mengunjungi Ma'ruf Amin, Ada Apa?

Koordinator Reuni 212 menemui Ma'ruf bersama pengurus MUI

Jakarta, IDN Times - Koordinator Reuni 212 Yusuf Martak, berkunjung ke kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Menurut Yusuf, ia datang untuk membesuk Ma'ruf yang sedang sakit. Ma'ruf dikabarkan terkilir kakinya karena terpeleset di kamar mandi.

1. Kaki Ma'ruf terkilir, pengurus MUI datang menjenguk

Koordinator Reuni 212 Mengunjungi Ma'ruf Amin, Ada Apa?Dok. IDN Times/Istimewa

Yusuf mengatakan, hari ini usai pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar rapat rutin mingguan, mereka memang berencana membesuk Ma'ruf. Sebelumnya, kata dia,  pengurus MUI mendengar kabar bahwa kaki Ma'ruf terkilir.

"Pada hari ini kami pengurus MUI setelah melakukan rapat rutin mingguan mendengar Ketua Umum Kiai Ma'ruf Amin sedang sakit habis jatuh, kakinya terkilir," ujar Yusuf saat dihubungi wartawan, Selasa (4/12).

2. Yusuf dan pengurus MUI membesuk Ma'ruf usai rapat

Koordinator Reuni 212 Mengunjungi Ma'ruf Amin, Ada Apa?IDN Times/Ulil Albab

Yusuf yang juga sebagai Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu, mengaku ikut datang membesuk Ma'ruf di kediamannya.

"Setelah rapat harian di MUI tadi ramai-ramai pengurus MUI membesuk ke rumah Beliau, saya juga ikut serta," terang Yusuf.

3. Kunjungan hanya sebatas membesuk Ma'ruf yang dianggap sebagai orangtua

Koordinator Reuni 212 Mengunjungi Ma'ruf Amin, Ada Apa?IDN Times/Irfan Fathurohman

Yusuf menyebut, kunjungannya ke kediaman Ma'ruf Amin tidak ada maksud lain, kecuali hanya untuk membesuk Ma'ruf, yang sudah ia anggap sebagai orangtua sendiri.

"Kunjungan sebatas membesuk orangtua dan ketua umum kami yang lagi sakit. Insyaallah lekas sembuh," ucapnya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya