Comscore Tracker

Prabowo Sebut Nama Titiek Sambil Tersipu Malu

Pak Prabowo aja akur sama mantan, kamu?

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah sah mendaftarkan diri di KPU sebagai capres dan cawapres periode 2019-2024. Dalam pendaftaran tersebut, pasangan calon Prabowo-Sandi diantarkan oleh ribuan relawan dan partai koalisi mereka.

Usai mendaftar di KPU, Prabowo memberi sambutan di hadapan pendukung. Kemudian ia pun sempat menyebut Titiek Soeharto yang hadir dalam pendaftarannya sambil tersipu malu.

1. Prabowo sebut Titiek dan tersipu malu

Prabowo Sebut Nama Titiek Sambil Tersipu MaluIDN Times/Teatrika Putri

Prabowo-Sandi yang diantarkan oleh kelima partai koalisi yaitu PKS, PAN, Gerindra, Demokrat, dan Berkarya, tampak kompak menemani pasangan calon tersebut. Lucunya, Prabowo pun sempat menyinggung tentang kehadiran Titiek Soeharto, sang mantan istri yang saat ini menjadi politikus Berkarya.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno dicalonkan, diusung oleh 4 partai yaitu PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya. Yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," kata Prabowo di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Saat Prabowo menyebut nama Titiek, sontak saja para pendukungnya langsung menyoraki keduanya. Dan tampak Prabowo serta Titiek terlihat tersipu malu.

2. Prabowo sebut hari ini adalah hari unik

Prabowo Sebut Nama Titiek Sambil Tersipu MaluIDN Times/Teatrika Putri

Kemudian, Prabowo pun menyebut bahwa hari ini adalah hari yang unik. Karena di dalam pendaftarannya sebagai calon presiden, dihadiri oleh beberapa putra dan putri Presiden RI.

"Ada suatu kejadian unik pada hari ini. Di hari ini ada putri presiden pertama RI. Putri proklamator kita, ada juga putri presiden RI 2. Ada juga dua putra presiden RI yang ke-6," ujar Prabowo.

Baca Juga: Selain Titiek Soeharto, 4 Politikus Golkar Ini Juga Pindah ke Berkarya

3. Berkarya resmi dukung Prabowo-Sandi

Prabowo Sebut Nama Titiek Sambil Tersipu MaluIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Sebelumnya, Titiek Soeharto sudah sempat menyampaikan bahwa Partai Berkarya sudah resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Prabowo-Sandiaga.

"Pak prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno," terang Titiek.

Baca Juga: Prabowo Nyapres Lagi, Ini Kata Titiek Soeharto

Line IDN Times

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You