Rayakan Ulang Tahun, PAN Undang Sejumlah Tokoh

Prabowo Subianto tidak bisa hadir karena...

Jakarta, IDN Times - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan ulang tahun yang ke-20 di DPP PAN, Senopati, Jakarta Selatan pada pada Kamis (23/8). Perayaan ulang tahun PAN ini dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN se-Indonesia.

Tidak hanya itu, acara ulang tahun PAN ini juga turut mengundang sejumlah tokoh-tokoh nasional. Diantaranya, tokoh-tokoh dari partai koalisi dan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Acara perayaan diagendakan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

1. Prabowo tak hadir dalam perayaan ulang tahun PAN

Rayakan Ulang Tahun, PAN Undang Sejumlah Tokoh(Capres Prabowo Subianto) IDN Times/Teatrika Putri

Sandiaga Uno diagendakan hadir pada pukul 20.30 WIB. Namun sayangnya, kehadiran Sandiaga tidak didampingi oleh pendampingnya sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hal itu disebabkan Prabowo yang masih berada di luar kota dan sedang tidak berada di Jakarta.

2. Djoko Santoso hadir di ulang tahun PAN

Rayakan Ulang Tahun, PAN Undang Sejumlah TokohIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba di lokasi sekitar pukul 18.49 WIB. Selain Zulkifli, mantan Panglima TNI Djoko Santoso juga hadir dalam perayaan ulang tahun PAN tersebut.

"Saya hadir di sini mewakili ketua umum (Prabowo Subianto)," kata Djoko saat ditanya tujuan kehadirannya ke perayaam ulang tahun PAN.

Selain Zulkfli Hasan dan Djoko Santoso, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno juga sudah hadir di lokasi. Untuk tokoh-tokoh dari koalisi partai lainnya masih belum diketahui siapa yang akan menghadiri acara.

Baca Juga: Prabowo-Sandiaga, Amien Rais: Mudah-mudahan Pasangan yang Harmonis

3. PAN harap masyarakat bisa menjaga demokrasi ke depan

Rayakan Ulang Tahun, PAN Undang Sejumlah TokohZulkifli Hasan (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20 ini, Zulkilfli pun berharap agar di tahun politik ini, bisa saling mengingatkan untuk menjaga demokrasi bersama-sama.

"Bukan saling menghujat, bukan saling membenci ya. Adil untuk semuanya, apapun agamanya, apapun sukunya, apapun latar belakangnya," terang Zulkifli.

Baca Juga: Soal Mahar Politik Rp500 Miliar, Ini Dalih Sekjen PAN

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya