Comscore Tracker

Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Hari Ini, Tokoh dan Ulama Akan Hadir

Pernikahan putrinya akan digelar di kediaman Rizieq

Jakarta, IDN Times - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Syihab. Pernikahan anak Rizieq itu akan digelar di kediamannya, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020).

Kabar tentang pernikahan anak Rizieq itu disampaikan secara langsung oleh Rizieq saat akan kembali ke Indonesia. Pendiri FPI itu mengatakan, akan menggelar pernikahan anaknya saat tiba di Tanah Air.

Baca Juga: Najwa Shihab Putri Rizieq Nikah Besok, Anies dan 10 Ribu Orang Hadir

1. Rizieq akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan anaknya

Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Hari Ini, Tokoh dan Ulama Akan HadirDok.IDN Times/Istimewa

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif, mengonfirmasi bahwa pernikahan putri keempat Rizieq persiapannya sudah 90 persen. Selain pernikahan putrinya, Rizieq juga akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya.

"Ini acaranya Maulid Nabi Muhammad SAW oleh DPP FPI sekaligus Habib Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya. Acara maulid tersebut akan berlangsung di depan Markas DPP FPI," kata Slamet saat dihubungi IDN Times, Sabtu (14/11/2020).

2. Para ulama dan tokoh nasional akan hadir di acara Rizieq Shihab

Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Hari Ini, Tokoh dan Ulama Akan HadirPemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Slamet juga menyampaikan bahwa acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Rizieq akan dihadiri oleh beberapa tokoh dan ulama. Namun, ia tidak menyebutkan detail siapa yang akan hadir.

"Insyaallah acara akan dihadiri oleh para ulama, habaib, dan tokoh nasional. Jumlah umat yang akan hadir belum bisa dipastikan karena acara maulid ini terbuka untuk umum," jelasnya.

3. Para simpatisan diimbau gunakan masker dan jaga jarak saat acara berlangsung

Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya Hari Ini, Tokoh dan Ulama Akan HadirPeserta reuni 212 membawa bendera besar dengan wajah Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Walaupun menggelar acara dengan mengundang simpatisan, Slamet menegaskan, massa yang hadir diwajibkan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebelumnya, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Wiku Adisasmito memang sudah mengingatkan dengan gencar agar para simpatisan tetap terapkan protokol kesehatan.

"Umat yang akan hadir diimbau memakai masker dan jaga jarak," ujar Slamet.

Baca Juga: Rizieq Shihab dan Wagub DKI Hadiri Maulid Nabi, Warga Berkerumun

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya