Senang Pelantikan Presiden Lancar, Jokowi: Terima Kasih TNI-Polri 

Jokowi bersyukur pelantikan dihadiri banyak kepala negara

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo berterima kasih kepada jajaran TNI-Polri, karena telah menjaga keamanan dengan baik di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (20/10).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, Polri, BIN yang telah menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Selain itu, Jokowi turut bersyukur lantaran acara pelantikan berjalan dengan baik, khidmat, dan penuh keagungan. Tak lupa, Jokowi juga berterima kasih kepada para pimpinan negara yang hadir dalam acara pelantikan.

"Kita patut bersyukur pelantikan kali ini dihadiri kepala negara, kepala pemerintahan, dan banyak utusan khusus dari negara-negara sahabat kita," ucap Jokowi.

Menurut dia, kehadiran para pimpinan negara tersebut adalah bentuk relasi yang baik dan patut diberi penghargaan tinggi.

"Saya kira ini bentuk relasi yang sangat baik dari negara-negara lain dan kita berikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan, dan juga utusan khusus yang hadir kali ini," ujar Jokowi.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya