Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi, Ini Harapan Megawati

Ulang tahun Jokowi dianggap spesial

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo hari ini, Kamis (21/6), berulang tahun pada usia ke-57 tahun. Presiden Jokowi pun mendapatkan banyak ucapan, salah satunya dari partai pendukungnya, PDIP.

Diwakili oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, PDIP pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

1. Megawati berpesan kepada Jokowi

Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi, Ini Harapan MegawatiANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Dalam keterangan tertulisnya, Hasto mengatakan, PDIP menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-57 kepada Jokowi. Ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi. Beliau berharap agar kepemimpinan Pak Jokowi yang merangkul, mengedepankan dialog, dan turun ke bawah bersama rakyat terus dijalankan," kata Hasto, di Jakarta, Kamis (21/6).

2. Ulang tahun Jokowi dianggap spesial

Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi, Ini Harapan MegawatiIDN Times/Fitang Adhitia

Menurut Hasto, ulang tahun Jokowi sangat spesial, karena bertepatan dengan wafatnya Presiden pertama RI Soekarno pada 21 Juni.

“Maknanya sangat jelas, bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi terus meneladani dan memerjuangkan ide, pemikiran, gagasan dan cita-cita perjuangan Bung Karno” ujar Hasto.

3. PDIP berharap Jokowi menjadi pemimpin yang berdaulat

Ucapkan Ulang Tahun pada Jokowi, Ini Harapan MegawatiANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Hasto mengatakan PDIP sangat bangga dengan realitas kinerja Jokowi selama memimpin. Ia berharap agar Jokowi bisa menjadi pimimpin yang semakin dekat dengan rakyat.

"Dan berharap agar kepemimpinan Pak Jokowi untuk rakyat tersebut, benar-benar menjadi 'model kultur kepemimpinan' yang terus berjuang demi terciptanya Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan," pesan Hasto.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya