Anies Kunjungi Dukuh Atas, Hadiri Langsung Citayam Fashion Week

Anies sidak fenomena SCBD

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghampiri kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2022) malam WIB. Anies ingin melihat langsung fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang sedang heboh.

Kunjungan itu dibagikan orang nomor satu di DKI via Instagram story pribadinya, @aniesbaswedan. Anies menghampiri sejumlah titik lokasi yang sedang jadi sorotan.

1. Anies ingin lihat fenomena SCBD

Anies Kunjungi Dukuh Atas, Hadiri Langsung Citayam Fashion WeekTangkapan layar instagram story Anies Baswedan yang berkunjung ke Dukuh Atas. (instagram/@aniesbaswedan)

Anies mengunjungi Dukuh Atas dengan menggunakan kemeja putih, beserta rompi biru bertuliskan Jaki. Dia ditemani aparat Satpol PP yang juga bertugas di lokasi sekitar. Dia ingin meninjau langsung fenomne SCBD.

"Sidak Fenomena SCBD," tulis Anies dalam unggahannya.

Anies juga berbincang sedikit dengan Satpol PP yang mendampinginya. Mereka membicarakan perihal kawasan tersebut yang tengah marak jadi tempat nongkrong hingga larut malam.

Baca Juga: Siapa Jeje dan Roy, Ikon Citayam Fashion Week yang Viral di TikTok?

2. Kedatangan Anies disambut semringah

Anies Kunjungi Dukuh Atas, Hadiri Langsung Citayam Fashion WeekTangkapan layar instagram story Anies saat kunjungi Dukuh Atas, Minggu (18/7/2022). (instagram/@aniesbaswedan)

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula antusiasme anak muda yang semringah atas kedatangan Anies. Tak pelak, mereka langsung meminta Gubernur DKI itu berswafoto.

Bukan hanya foto. Para muda mudi juga silih berganti meminta untuk bersalaman dengan Anies.

3. Anies sambangi sejumlah titik

Anies Kunjungi Dukuh Atas, Hadiri Langsung Citayam Fashion Weekpotret suasana Citayam Fashion Week (instagram.com/citayamfashionweeks)

Anies juga menyambangi sejumlah titik yang sedang kekinian. Bermula di Kawasan Taman Dukuh Atas, hingga ke Terowongan Kendal dengan berjalan kaki.

Menariknya, Anies selalu diikuti oleh muda mudi yang sedang nongkrong di sana. Mereka selalu berswafoto setiap ada kesempatan.

Baca Juga: Ada Citayam Fashion Week, Wakil Wali Kota: Tanda Depok Gabung Jakarta

Topik:

  • Vanny El Rahman
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya