TEDxTuguPahlawan: Sebuah Harapan Dunia untuk Anak Muda Surabaya

Kamu wajib datang!

TED (Technology, Entertainment and Design) adalah sebuah konferensi global yang dimiliki oleh sebuah lembaga yang berbasis di California, Amerika Serikat bernama Sampling Foundation. Slogan dari konferensi ini adalah "ideas worth spreading" atau "suatu ide akan lebih berharga jika dibagikan". TED pertama kali berdiri pada tahun 1984 dan memulai konferensi pertamanya pada tahun 1990. Sejak itu, konferensi seperti ini diadakan setiap tahunnya di California.

Di Amerika Serikat, konferensi TED telah menjadi daya tarik bagi berbagai kalangan. Mulai dari pebisnis, selebritis bahkan pemimpin dunia seperti Bill Clinton hingga Duo Google-Sergey Brin dan Larry Page. Sekarang konferensi TED telah tersebar lebih dari 800 kota di 126 negara dan berhasil memberikan kontribusi yang cukup signifikan.

TEDxTuguPahlawan: Sebuah Harapan Dunia untuk Anak Muda SurabayaSumber gambar: thepowerofthenetwork.com

Kesuksesan TED di berbagai kota di dunia tak perlu diragukan. Maka TED juga menghadirkan konferensi resmi dan berlisensi di Surabaya. Hal ini menjadi suatu hal yang positif dan tentunya akan membawa Surabaya menjadi kota yang lebih baik. Saat ini, TED pusat telah memberikan lisensinya pada Surabaya untuk menyelenggarakan TED independen dengan nama TEDxTuguPahlawan.  Acara ini secara khusus didedikasikan sebagai tempat untuk memajukan Surabaya melalui serangkaian konferensi ataupun seminar singkat.

Baca juga: Spend Your Money Right! 10 Produk Asal Surabaya yang Wajib Kamu Cicipi

Setiap bulan, TEDxTuguPahlawan akan menyelenggarakan seminar singkat yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. TEDxTuguPahlawan Salon akan menghadirkan tiga hingga lima narasumber untuk memberikan presentasi tentang gagasan-gagasan mereka. TEDxTuguPahlawan berharap agar gagasan para narasumber dapat menginspirasi masyarakat Surabaya. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bisa mengakses www.tedxtugupahlawan.org.

TEDxTuguPahlawan: Sebuah Harapan Dunia untuk Anak Muda SurabayaSumber gambar: TEDxTuguPahlawan

Dengan mengusung tema LIBERTINE “Free Your Soul”, mini-seminar TEDxTuguPahlawan Salon kali ini bekerja sama dengan Forward Factory, Spazio 7th Floor, Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3, Surabaya. Bagi kamu warga kota Surabaya dan sekitarnya bisa datang serta berbagi ide pada tanggal 27 Februari 2016 pukul 12.30 bersama narasumber Evelyne Susanto – Glamour Model, Amelia Sidik – Branding Company Pioneer dan Dede Oetomo – Social Activist.

TEDxTuguPahlawan: Sebuah Harapan Dunia untuk Anak Muda SurabayaSumber gambar: tampabay.com

Dengan mengikuti TEDxTuguPahlawan Salon LIBERTINE, diharapkan peserta dapat terinspirasi dan menelaah kembali nilai-nilai yang diajarkan di dalam lingkungan mereka. TEDxTuguPahlawan Salon juga akan memotivasi para peserta untuk memberikan Personal Meaning pada kehidupan masing-masing individu, Selain itu, juga peserta diharapkan agar bangga terhadap keunikan kehidupan mereka.

Kamu jangan sampai terlewat ya!

Baca juga: Ini Lho Alasan Mengapa Kerja di Surabaya Lebih Enak Ketimbang di Jakarta

Topik:

Berita Terkini Lainnya