Comscore Tracker

Anies ke Pegawai DKI: Barangkali 2-3 Tahun Akan Bekerja Bersama Lagi

Anies berharap dapat terus terjalin kerja sama

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap, dapat terus menjalin kerja sama dengan pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, setelah dia tak lagi menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. 

Bahkan menurut Anies, bukan tidak mungkin dalam 2-3 tahun ke depan dapat kembali bekerja bersama dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Mungkin rute perjalanan kita ini akan ketemu lagi, bapak/ibu, oke, kita tidak pernah tahu, tidak pernah tahu. Hari ini kita jumpa barangkali nanti 2-3 tahun lagi kita akan bekerja bersama lagi," kata Anies dalam acara perpisahan dengan para pegawai Pemprov DKI Jakarta di International Equistrian Park, Jakarta Timur, Selasa (4/10/2022).

Oleh karena itu, dia berharap dapat terus terjalin kerja sama dengan para jajaran di Pemprov DKI meskipun tak lagi jadi Gubernur DKI.

"Jadi saya berharap silaturahmi ini kita jaga terus dan jika bapak/ibu sedang ada aktivitas yang kemudian nyambung ke kami, sapa kami, jika kami ada aktivitas yang nyambung pada bapak/ibu, kami akan sapa bapak/ibu, sehingga kebersamaan kita itu tidak akan berhenti," ujarnya.

Anies berharap, pintu kantor wali kota hingga lurah di DKI Jakarta tetap terbuka baginya untuk sekedar bersilaturahmi dengan statusnya sebagai warga DKI Jakarta.

"Sebagai sebuah proses, ini sudah berakhir di tempat ini tanggal 16 besok selesai. Tapi sebagai sesama anak bangsa, kita akan terus bersilaturahmi, kita akan terus bekerja sama dan kita akan terus membangun untuk Jakarta, untuk Indonesia," tutup Anies.

Baca Juga: Pengakuan Anies: Dulu Mendadak Jadi Cagub, Sekarang Mendadak Capres

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya