PMI: 2 Siswa Masih Kaget Akibat Tragedi MTsN 19, 1 Luka-Luka

Mereka masih dirawat di rumah sakit

Jakarta, IDN Times - Palang Merah Indonesia (PMI) mengatakan, saat ini ada tiga korban selamat yang dirawat di rumah sakit. Dua korban masih mengalami syok atau kaget, dan satu luka-luka akibat tragedi di MTsN 19 Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Moga-moga gak terlalu parah sih, sama yang syok itu," kata Korlap Posko PMI, Jojo, saat ditemui IDN Times di lokasi kejadian, Kamis (6/10/2022) malam.

Jojo mengatakan, berdasarkan informasi terakhir yang diterima dari timnya di rumah sakit, ketiga korban selamat itu akan dibawa pulang ke rumah masing-masing malam ini.

"Kemungkinan kata pihak yang sudah kita standby-kan di sana, itu dibilang sudah bisa balik ke rumah. Nanti ada arahan lagi, baru diarahkan untuk balik ke rumah," katanya.

Sementara itu, tiga siswa yang tewas divisum di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu. Setelah menjalani proses visum, jenazah baru bisa dibawa pulang.

"Korban masih di RS Prikasih, menunggu nanti proses visum dari kepolisian, kemudian setelah itu baru bisa dibawa pulang," kata Wali KotaJakarta Selatan, Munjirin, di lokasi kejadian.

Dia memastikan, para korban meninggal ditangani sesuai produser hingga jenazah nantinya dibawa pulang.

Baca Juga: Kesaksian Sri, Guru dan Murid MTsN 19 Didorong Air Bah dari 4 Penjuru

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya