Truk BBM Terguling di Tol Jagorawi, Jasa Marga Kerahkan Alat Berat

pengguna jalan hati-hati di area Cimanggis KM 17 arah Ciawi

Jakarta, IDN Times - PT Jasa Marga (Persero) Tbk meminta maaf atas kemacetan yang terjadi di Tol Jagorawi imbas insiden pada truk tangki Pertamina yang terguling. Saat ini, sedang ada proses pemindahan truk tangki menggunakan alat berat di area tersebut.

Operator tol tersebut memberi peringatan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati di area Cimanggis KM 17 arah Ciawi karena ada penanganan kecelakaan kendaraan tangki yang terbalik miring melintang di lajur 3-4 atau tengah-kanan.

Pengguna jalan diminta untuk menggunakan lajur 1-2 atau lajur darurat/kiri sebagai alternatif untuk melintas, menghindari lajur yang terdampak oleh kecelakaan tersebut

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, di informasikan saat ini sedang diupayakan petugas untuk diamankan ke bahu jalan agar lajur terbuka, mohon maaf untuk bersabar menunggu antrian sampai titik lokasi kendaraan gangguan dan selepasnya kondisi lalu lintas lancar,” tulis @PTJASAMARGA dikutip IDN Times.

Jasamarga belum memiliki informasi terbaru atau update terkait kronologi insiden yang dialami truk BBM tersebut.

“Mohon maaf untuk saat ini belum ada info update terbaru mengenai hal tersebut,” tulis Jasa Marga.

Pihaknya meminta pengguna jalan untuk mengikuti perkembangan terbaru dengan memantau informasi yang diberikan melalui akun Twitter resmi Jasa Marga.

Baca Juga: Truk Tangki BBM Terguling, Tol Jagorawi Macet Parah

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya