Yang Sudah Kamu Lewatkan di HYPERLINK PROJECT Hari Pertama

Buruan, LDP bakalan hadir nanti malam lho!

HYPERLINK PROJECT, social movement terbesar dan termegah di Jawa Timur kini sedang berjalan. Selagi para tenant menawarkan barang-barang yang menarik, para pengunjung yang sebagian besar warga Surabaya pun seakan tak lelah memadati HYPERLINK PROJECT. Bertempat di Supermal Surabaya Convention Center, acara hari pertama ini akan terus berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. 

 

Nah, buat yang belum hadir di acara HYPERLINK PROJECT, IDNtimes.com pengen berbagi semangat dan keceriaan yang ada di social movement ini. 

 

Mereka sudah merasakan suasana hype yang dihadirkan di HYPERLINK PROJECT hari pertama. Kalau kamu?

 

Workshop David VS Goliath, dimana para peserta belajar agar mereka bisa survive membawa brand mereka yang skalanya masih kecil atau menengah. Workshop ini dibawakan oleh David Setiawan, Senior Brand Consultant.

 

Nama yang nggak asing di dunia food blogging, Jiewa Vieri (@inijie), juga sudah membagikan pengalaman dan ilmunya di dunia blog dan kuliner. 

 

Kakak dari artis Glenn Alinskie, Michael Alinskie, sudah siap menyapa pengunjung HYPERLINK PROJECT. Masa kamu tega melewatkan senyum manisnya? #aiiihh

 

Nah, sebelum melewatkan LASTDAY Production, YouTubers yang sedang naik daun, mending kamu buruan melangkahkan kaki ke Supermal Surabaya Convention Center. Apa kamu tega melewatkan Guntur, Pao-Pao, Ratu Ayu Istiqomah dan Mamun malam ini?

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya