Begini Kondisi Istri Ferdy Sambo Usai Polisi Baku Tembak di Rumahnya

Polres Metro Jaksel menunjuk psikolog Novita Tandry

Jakarta, IDN Times - Istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, dikabarkan telah menjalani trauma healing pada seorang psikolog usai insiden baku tembak antara Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat dan Bharada E di rumahnya, Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022) lalu.

Psikolog yang ditunjuk oleh Polres Metro Jakarta Selatan bernama Novita Tandry. Novita mengatakan, kondisi istri Ferdy Sambo masih trauma atas insiden yang dialami dan dilihatnya langsung di rumah singgahnya itu.

“Beliau sangat syok ya, goncangan pastinya. Memang dalam proses pendampingan,” kata Novita saat dihubungi wartawan, Rabu (13/7/2022).

Sebelum terjadi aksi baku tembak, istri Ferdy Sambo diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh supir dinasnya yakni Brigadir J.

Selain diduga dilecehkan, istri Sambo juga ditodong senjata api di kepalanya oleh Brigadir J. Brigadir J sendiri tewas terkena peluru Bharada E.

Polisi telah melakukan dua kali olah TKP di rumah singgah Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, di antaranya Selasa (12/7/2022) malam dan Rabu pagi hingga siang tadi.

Baca Juga: Pasca Baku Tembak Ajudan, di Mana Keberadaan Kadiv Propam Ferdy Sambo?

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya