Comscore Tracker

Keluarga Ferdy Sambo Belum Diberikan Izin Menjenguk

Putri Cendrawathi dan pihak pengacara datang untuk menjenguk

Jakarta, IDN Times - Kuasa Hukum keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan, pihaknya dan istri Ferdy Sambo, Putri Cendrawathi, mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022). Mereka datang untuk menjenguk Ferdy Sambo.

“Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat ketemu,” kata Arman, kepada wartawan.

Dia mengatakan, pihak keluarga belum diberikan izin untuk bertemu. “Belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin,” terang dia.

Selain menjenguk, Arman mengatakan pihak keluarga juga membawakan pakaian kepada Ferdy Sambo yang ditahan di tempat khusus selama 30 hari.

Putri Candrawati mengenakan outer batik berwarna kuning. Mengenakan masker dan juga mata yang nampak sembab. Dia meminta doa agar dirinya dan keluarga bisa melewati masa sulit ini.

“Saya mohon doa. Biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini,” terangnya.

Ini merupakan pertama kalinya Putri muncul di media usai bergulirnya kasus Brigadir J. 

"Saya Putri, bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," kata dia.

Baca Juga: Sambil Menangis, Istri Ferdy Sambo: Saya Tulus Mencintai Suami Saya

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya