Comscore Tracker

Mengejutkan! Ini Hasil Akhir Penyebab Kematian Keluarga di Kalideres

Hasilnya mematahkan berbagai spekulasi

Jakarta, IDN Times - Polisi bersama para ahli menggelar konferensi pers terkait kesimpulan kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Kepala Instalasi Forensik RSCM, dr Ade Firmansyah, menyimpulkan penyebab kematian empat anggota keluarga yang terdiri dari Rudiyanto Gunawan (71), Renny Margaretha (69), Budiyanto Gunawan (68) dan Dian Apsari (42).

"Sebab kematian Rudiyanto, akibat penyakit pada saluran cerna dan Renny kelainan payudara. Sedangkan Budi serangan jantung akut, dan Dian gangguan pernapasan disertai gangguan pernapasan kronis," terang Ade, di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022).

Selain itu, Ade mengatakan, dari hasil feses empat jenazah, Budiyanto dan Dian masih mengonsumsi karbohidrat dan serat. Sehingga, hal ini mematahkan kesimpulan kalau mereka meninggal karena kelaparan.

"Hasil pemeriksaan feses, mengandung karbohidrat dan serat. Bersumber dari nasi, roti gandum dan sayur-sayuran," terang dia.

"Kita nyatakan yang bersangkutan Budiyanto dan Dian telah makan tiga hari sebelum yang bersangkutan meninggal dunia. Ditemukan analisa feses pada Budi dan Dian menyingkirkan asumsi mereka berdua karena kelaparan," imbuh Ade.

Baca Juga: Bukan Racun, Polisi Temukan Obat Kanker di Jenazah Kasus Kalideres

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya