Sempat Sakit Gigi, Teddy Minahasa Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari Ini

Terkait masalah pidana kasus penggelapan narkoba

Jakarta, IDN Times - Irjen Pol Teddy Minahasa Putra tidak hadir dalam pemeriksaan lanjutan yang seharusnya dilaksanakan pada Senin (17/10/2022), karena mengaku sakit gigi. Pemeriksaan lanjutan akhirnya dilaksanakan hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Henry Yosodiningrat.

“Teddy Minahasa semestinya kemarin diperiksa lanjutan. Tapi karena kondisi kesehatannya, dalam hal ini masalah gigi yang sebelum dia dipatsuskan itu dia memang habis operasi,” kata Henry kepada wartawan, Selasa (18/10/2022).

1. Irjen Teddy Minahasa sempat mangkir karena sakit gigi

Sempat Sakit Gigi, Teddy Minahasa Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari IniKapolda Jatim, Irjen Pol Teddy Minahasa beserta istri. (instagram.com/bhayangkari)

Henry mengatakan, setelah dicek di Propam Polri, kemudian Henry dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia mengatakan, Direktur Narkoba akan melanjutkan pemeriksaan Teddy siang ini.

“Barusan saya baru dapat telepon dari Dir Narkoba bahwa akan dilanjutkan siang ini. Sebagian saya suruh mendampingi Teddy siang ini,” tutur dia.

Baca Juga: Jejak Digital Irjen Pol Teddy Minahasa Saat Jadi Kapolda Banten

2. Diperiksa terkait masalah pidana

Sempat Sakit Gigi, Teddy Minahasa Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari IniKapolda Sumatra Barat Irjen Pol Teddy Minahasa. (Doc. IDN Times)

Adapun, kata Henry, agenda pemeriksaan lanjutan Teddy siang ini mengenai masalah pidana kasus narkoba yang menjeratnya.

“Iya. Masih dari reskrim jadi masalah pidananya,” ungkapnya.

3. Irjen Teddy Minahasa ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya

Sempat Sakit Gigi, Teddy Minahasa Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari IniKonferensi pers pengungkapan keterlibatan Irjen Teddy Minahasa dalam kasus narkoba di Polres Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022) (IDN Times/Yosafat)

Polda Metro Jaya telah menetapkan Irjen Polisi Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba pada Jumat (14/10/2022).

Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan Teddy Minahasa diduga telah memerintahkan anak buahnya untuk menyisihkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dari hasil pengungkapan kasus untuk diedarkan.

Baca Juga: Irjen Teddy Minahasa, Polisi Terkaya dengan Harta Rp29 Miliar

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya