Wagub Riza Pastikan Jadwal Formula E Tetap 4 Juni 2022

Riza sebut persiapan masih sesuai dengan yang ditargetkan

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memastikan gelaran Formula E Jakarta berjalan sesuai jadwal yaitu 4 Juni 2022. 

“Sampai hari ini jadwal tetap di 4 Juni,” kata Riza kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

1. Formula E tetap berjalan sesuai target

Wagub Riza Pastikan Jadwal Formula E Tetap 4 Juni 2022Progres pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022). (IDN Times/Uji Sukma Medianti)

Meski sirkuit dilaporkan belum juga rampung, namun Riza menyebut pelaksanaan event internasional ini tetap berjalan sesuai yang ditargetkan. Politikus Partai Gerindra ini mengklaim pelaksanaan gelaran ini tidak bisa diputuskan sepihak.

“Formula E ini kan tidak bisa dilakukan sepihak oleh kita. Pemprov ini kan bekerja sama dengan pihak luar ini kan event internasional jadi semuanya sudah direncanakan,” katanya.

Baca Juga: Pertamax Naik, Begini Cara Tahu Bensin yang Sesuai Buat Motor Kamu

2. Tiket yang dijual minimal 50 Ribu

Wagub Riza Pastikan Jadwal Formula E Tetap 4 Juni 2022Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2022 Ahmad Sahroni (kanan) berjalan saat meninjau pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Menurut PT Jakarta Propertindo (Jakpro), pembangunan JIEC yang ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan itu saat ini telah mencapai 28 persen (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E, Ahmad Sahroni memastikan tiket menonton Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu tiket. Tiket akan dijual dengan sebaran kelas yang beragam.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan tentang hal yang selama ini ditunggu-tunggu, yakni terkait penjualan tiket. Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu,” tutur Sahroni, dalam keterangan resmi, Senin (4/4/2022).

3. Harga tiket paling murah dibanderol Rp350 ribu

Wagub Riza Pastikan Jadwal Formula E Tetap 4 Juni 2022Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni (Dok. ANTARA News)

Adapun, tiket Formula E baru akan dijual dengan rentang harga Rp350 ribu sampai jutaan rupiah. Namun, tiket baru akan dijual pada Mei mendatang.

“Penjualan akan mulai dilakukan pada Bulan Mei mendatang,” ujar Sahroni.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Tegaskan Tiket Formula E Tetap 50 Ribu

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya