Beri Rusa Minuman Keras, Warganet Geram Aksi Nekat Selebgram Ini 

Jangan ditiru ya

Jakarta, IDN Times - Beredar video di akun instagram @alyccaaa menunjukkan bagaimana seorang pengunjung Taman Safari, Bogor memberikan minuman keras (miras) kepada hewan yang ada disana. Video tersebut telah dilihat lebih dari 43.000 warganet sejak diposting pada Selasa (14/11) malam. 

Dalam video, tersebut terlihat pengunjung tersebut akan memberikan wortel kepada rusa. Alih-alih memberikan makanan, pria tadi justru menuangkan miras ke mulut rusa malang tersebut. 

Sontak hal itu membuat rusa kabur. Pada video kedua juga terlihat pengunjung tadi menyiram kuda nil dengan miras yang ada di sebuah kolam.

Beri Rusa Minuman Keras, Warganet Geram Aksi Nekat Selebgram Ini instagram/philipbiondi

Menanggapi hal tersebut, Manajer Humas Taman Sari Indonesia Yulius Suprihardo mengaku sangat kecewa dan geram atas apa yang telah dilakukan oleh pengunjung tersebut. 

"Tentunya kami akan mengambil langkah-langkah hukum. Dan saat ini, kami masih menunggu arahan dari pimpinan," jelasnya.

Minta maaf

Sadar videonya menjadi perhatian serius, warganet selebgram dengan followers 18.6K tersebut memberikan klarifikasi dan permohonan maaf.

"Saya atas nama pribadi, meminta maaf sebesar-besanrya atas tindakan tadi siang yang sudah viral. Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi. Akan saya jadikan pelajaran berarti kedepannya. Dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi tentang isi video tersebut kepada pihak terkait. Terimakasih.Salam," tulisnya. 

Beri Rusa Minuman Keras, Warganet Geram Aksi Nekat Selebgram Ini instagram/philipbiondi

Menanggapi hal tersebut, beragam komentar pun bermunculan diungkapkan oleh warganet. "Masukin kandang harimau aja" tulis akun terrbenbound.

Hal senada juga diungkapkan akun bernama @rayhanafirdasu112 yang meminta para pelaku untuk membersihkan kandang rusa dan kuda nil agar menimbulkan efek jera. 

"Setrap aja om, tidur dan bersihin seminnggu di kandang kudanil, seminggu di kandang rusa, seminggu di kandang zebra.. Ya itung2 sangsi sosial lah... biar ga ada generasi micin kya gtu lgi..," tulisnya. 
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya