Cerita Presenter TV yang Sempat Naik Lion Air JT 610 dari Denpasar

Mesin pesawat sempat mati

Jakarta, IDN Times - Kabar pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang membuat presenter acara di salah satu televisi swasta Indonesia, yakni Conchita Caroline, terkejut.

Sebab, Conchinta sempat menaiki pesawat yang sama pada malam hari sebelum pesawat tersebut jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10) pagi.

Cerita tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya @conchizzlin yang sudah terverifikasi.

1. Cerita dibagikan di Instagram stories-nya

Cerita Presenter TV yang Sempat Naik Lion Air JT 610 dari Denpasarintagram.com/conchizzlin

Conchita bersama timnya sempat menaiki pesawat yang sama yakni Lion Air JT 610 dengan tujuan Denpasar-Jakarta. Penerbangan itu dilakukan pada Minggu (28/10) malam. Wanita berusia 23 tahun ini sangat shock dikarenakan pesawat yang sama seperti ia tumpangi jatuh di perairan Karawang.

Lewat Instagram stories-nya ia mengatakan bahwa pesawat tersebut mengalami kesalahan teknis. Mulai dari AC mati, hingga mesin pesawat yang juga sempat beberapa kali mati sebelum take-off.

Berdasarkan ceritanya, pesawat juga sempat parkir selama kurang lebih 30 menit dengan kondisi pendingin ruangan tetap mati.

2. Mesin pesawat sempat mati beberapa kali diikuti lampu berkedip-kedip error

Cerita Presenter TV yang Sempat Naik Lion Air JT 610 dari Denpasarinstagram.com/conchizzlin

Setelah banyak penumpang yang protes barulah pihak Lion Air mengizinkan beberapa penumpang keluar untuk mencari udara segar karena sebelumnya para penumpang kekurangan oksigen di dalam pesawat.

Namun, 15 menit berselang, tetap tak ada kejelasan dari pihak maskapai. 

Dalam stories-nya Conchita pun mengaku sudah mulai marah karena tak satu pun kru pesawat mendekati penumpang dan menjelaskan apa yang terjadi. Lampu serta mesin pesawat sempat mati beberapa kali dan berkedip-kedip seperti error.

Baca Juga: Pencarian Korban Lion Air JT 610 Terkendala Lumpur

3. Conchita juga sampaikan turut duka cita sangat mendalam

Cerita Presenter TV yang Sempat Naik Lion Air JT 610 dari DenpasarInstagram.com/lionairgroup

Akhirnya Conchita mendarat di Jakarta dengan selamat bersama tim beserta penumpang di dalamnya. Selain itu, Conchita juga sampaikan duka cita yang mendalam dalam untuk keluarga korban.

"Sekali lagi, gue turut berduka atas musibah yang menimpa pesawat JT 610 pagi tadi. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan." ujarnya lewat stories Instagramnya.

Baca Juga: Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya