Comscore Tracker

Wah, Bos BCA Ternyata Punya Buku Tabungan BRI

Bambang Hartono berpenampilan seperti atlet lain

Jakarta, IDN Times - Salah satu orang terkaya RI, Bambang Hartono menerima bonus Asian Games 2018 dari Presiden Joko 'Jokowi' Widodo. Bos Grup Djarum itu diundang ke Istana pada Minggu kemarin (3/9). 

Bambang Hartono yang juga bos Bank Central Asia (BCA) itu hanya tersenyum saat menunjukkan buku tabungan BRI yang berisi bonus tersebut.

1. Bambang Hartono atlet terkaya di Indonesia

Wah, Bos BCA Ternyata Punya Buku Tabungan BRIInstagram/@jayalah.negriku

Orang terkaya di Indonesia itu merupakan atlet di cabang olahraga Brigde dan meraih medali perunggu. Atas raihan medali perunggunya, ia mendapatkan bonus yang sudah dijanjikan Presiden Jokowi sebesar Rp250 juta.

Baca Juga: Presiden OCA Apresiasi Polri Atasi Kemacetan di DKI Selama Asian Games

2. Bambang Hartono berpenampilan seperti atlet lain

Wah, Bos BCA Ternyata Punya Buku Tabungan BRIInstagram/@jayalah.negriku

Seperti foto yang diunggah pemilik akun Instagram, @jayalah.negriku, Minggu (2/9), meski seorang konglomerat di Indonesia, Bambang Hartono tetap berpenampilan sama seperti atlet-atlet lainnya, dan tidak lupa mengenakan topi putihnya.

3. Bambang Hartono menerima bonus melalui tabungan BRI

Wah, Bos BCA Ternyata Punya Buku Tabungan BRIInstagram/@jayalah.negriku

Ketika diberikan bonus Jokowi, Bos BCA ini tersenyum saat memperlihatkan buku tabungan BRI yang di dapatkannya kepada awak media.

4. Komentar lucu warganet

Wah, Bos BCA Ternyata Punya Buku Tabungan BRIInstagram/@jayalah.negriku

Unggahan foto Bambang Hartono di akun Instagram @jayalah.negeriku itu mendapat berbagai respons dari warganet. Mulai dari komentar dukungan hingga guyonan.

Seperti pemilik akun @afrizal1088 yang menyebut Hartono patut menjadi sosok teladan. Karena meski sudah berusia senja, ia tetap berprestasi. 

"Patut dicontoh semangatnya, sudah tua tp tetep berprestasi buat negara, bangga banget,” tulis dia. 

Ada pula yang bergurau uang hadiah tersebut dikembalikan ke negara untuk pembinaan atlet Bridge. “Uangnya langsung dikembalikan utk pengembangan olahraga Bridge di masa depan! Hebat, salut sm Bapak Hartono!” tulis pemilik akun @priskila.gita. 

Komentar lucu juga terlontarkan dari pemilik akun @hannysofiana17. "Jago nih pak jokowi. Yang punya BCA dijadiin nasabah BRI,” komentar dia.

Baca Juga: Setelah Asian Games 2018, Atlet Squash Indonesia Jajal LRT Jakarta

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya