Menangkan Kesempatan ke Tokyo GRATIS: Tech In Asia Memanggil Seluruh Pendiri Start-Up di Indonesia untuk Unjuk Gigi

Kesempatan itu nggak datang 2 kali, lagipula apa salahnya mencoba?

"Kesempatan itu nggak datang 2 kali, lagipula apa salahnya mencoba?"

 

Bersiaplah para pendiri start-up berbasis teknologi! Karena acara keren dan bergengsi yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu, kini sudah di depan mata. Acara yang diadakan tiga kali setahun dan bertempat di Singapura, Jepang dan Indonesia ini akan segera menyapa kalian semua. Menjelang acara Tech In Asia Tokyo 2015 yang akan berlangsung pada 8 dan 9 September 2015, tim dari Tech In Asia akan melakukan tur keliling ke 10 kota di Asia untuk menemukan 10 start-up terbaik untuk pameran. Buat pendiri start-up di Indonesia, get ready cause they’re gonna hit Jakarta on July 2nd 2015!

 

Kamu harus bangga kalau bisa berpartisipasi di acara ini.

Well, karena hasil keringat, kreativitas dan pengorbananmu akan dinilai oleh lebih dari 20 juri ternama yang pastinya ahli di bidangnya masing-masing. Sebut aja nama-nama seperti East Ventures, KK Fund, dan Golden Gate Ventures yang bisa membuatmu takjub. Bangga lho kalau kamu sudah berhasil pass setelah dinilai oleh mereka dan selangkah lebih dekat menuju Jepang.

 

You must a give a shot for this chance, bro!

Kamu nggak pede sama start-up-mu? Aduh, jangan sampai deh! Acara Tech In Asia ini justru kesempatan bagus buat kamu, para pemimpi, eh bukan hanya pemimpi, tapi pengejar mimpi! Siapa tahu lewat acara ini kamu akan bertemu dengan investor yang berpotensi dan membuat ‘anakmu’ mendapatkan spotlight. Percaya deh, kamu nggak akan pernah bayangkan hasil akhirnya kalau kamu nggak mau mencoba.

 

Memangnya apa aja sih keuntungan lainnya?

Jangan khawatir, acara ini malah banyak keuntungannya untuk start-up asuhanmu. Editor dari Tech in Asia akan membantumu merangkai ratusan kata untuk disajikan kepada pembaca. Tujuannya, supaya pembaca Tech In Asia jadi kenal dengan start-up-mu! Belum cukup sampai di situ, bro! Pemenang dari acara ini dari tiap kota akan mendapatkan tiket dan akomodasi gratis, tiket masuk ke konferensi dan booth start-up gratis di Tech in Asia Tokyo 2015! WOW! Siapa yang nggak mau coba mendapatkan test products dan masukan dari kira-kira 2.000 international tech-savvy early adopters September nanti di Negeri Bunga Sakura? Ini klimaksnya, buat start-up, networking kan salah satu faktor penting tuh, kamu akan berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan lebih dari 50 investor internasional di konferensi tersebut. Serius kamu mau ngelewatin pesta meriah ini?

 

Cepat-cepat deh tunjukkin kerennya start-up-mu untuk Tech In Asia, untuk info lengkapnya kamu bisa kunjungi tour.techinasia.com.

Topik:

Berita Terkini Lainnya