Brother Indonesia Adakan Acara Nge-Print Gratis Buat Mahasiswa

Kapan lagi bisa cetak tugas gratis dengan printer berkualitas?

Sebagai perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia, PT Brother International Sales Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat luas dengan mengadakan kegiatan free printing alias nge-print gratis! Bertempat di Cafe DOTD Sudirman Park, Jakarta pada 1 Desember 2015 lalu, kegiatan free printing diadakan sebagai program CSR PT Brother International Sales Indonesia.

Perusahaan ini sadar akan pentingnya memberi kontribusi masif pada masyarakat luas tanpa kehilangan esensinya. "Untuk itu, kali ini kita mulai dengan langkah kecil dan dari lingkungan terdekat yang bisa digapai, yaitu membantu warga sekitar daerah Kantor Brother untuk bisa mencetak dokumen mereka dengan gratis. Kebetulan banyak teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang juga sedang mempersiapkan skripsi yang kita bantu di sini,” ujar Esther Ranni Prihesti, Digital Marketing & PR dari PT Brother International Sales Indonesia.

Tak ayal, kegiatan cetak gratis bersama Brother Indonesia ini menarik antusiasme yang cukup besar dikalangan mahasiswa dan mahasiswi. Mereka datang berbondong-bondong sambil membawa file skripsi maupun tugas harian yang harus dicetak. Bahkan, beberapa dosen dari kampus yang berlokasi di sekitar kegiatan berlangsung juga datang untuk mencetak dokumen-dokumennya. Sambil menunggu hasil dokumen mereka selesai dicetak, peserta cetak gratis menerima sebuah stiker untuk dijadikan sebuah bukti penukaran untuk makanan atau minuman gratis di Cafe DOTD.

Brother Indonesia Adakan Acara Nge-Print Gratis Buat Mahasiswa

Selanjutnya kegiatan free printing dilanjutkan di Universitas Kristen Maranatha, Bandung pada tanggal 21-24 Februari 2016. Dengan membawa harapan yang sama, Brother Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat luas. Kabar baiknya, kegiatan ini akan terus rutin diadakan karena Brother Indonesia mengerti kesulitan yang dihadapi mahasiswa dan mahasiswi ketika harus mencetak dokumen dalam skala besar.

“Kami melakukan acara ini dengan sincere heart tanpa adanya syarat apapun, murni hanya ingin membantu orang-orang terdekat yang ada di sekitar kami,” tutup Chris Surya, Asisten Marketing Manager PT. Brother International Sales Indonesia.

Topik:

Berita Terkini Lainnya