Keluarga Korban Kecelakaan Cibubur Diminta Segera Lapor ke RS Polri

Untuk identifikasi 2 jenazah kecelakaan maut Cibubur

Jakarta, IDN Times - Kasubdit Yan DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono meminta kepada keluarga yang merasa kerabatnya jadi korban kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat untuk segera melapor.

Sebagaimana diketahui, dua jenazah korban kecelakaan maut di Cibubur sampai saat ini belum teridentifikasi.

"Ada dua jenazah yang keluarganya belum lapor atau belum lapor ke RS Polri ini," ujar Nugroho kepada wartawan di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Selasa (19/7/2022).

Oleh sebab itu, Nugroho mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan kerabatnya terkait kecelakaan maut di Cibubur untuk melapor ke RS Polri.

"Diharapkan kepada keluarga atau masyarakat yang mengetahui atau merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke RS Polri," kata Nugroho.

Dia juga mengatakan, RS Polri sejak malam tadi sudah menerima sembilan jenazah korban kecelakaan maut di Cibubur.

Dari total sembilan jenazah, ada tujuh sudah teridentifikasi dan dua lainnya belum teridentifikasi.

Nugroho menyebut, hari ini korban teridentifikasi sebanyak empat jenazah. Dua di antaranya sudah dijemput pihak keluarga.

"Kami menyampaikan bahwa hari ini teridentifikasi empat jenazah lagi ya, dua sudah diambil atas nama Warni 42 tahun dan suaminya Ius Supriyatna, yang barusan diambil oleh keluarga," tutur dia.

Baca Juga: 2 Jenazah Kecelakaan Maut Cibubur di RS Polri Belum Teridentifikasi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya