Majelis Zikir Nurul Wathon Dukung Prabowo-Gibran, Doakan Menang

Jaga kondusivitas, KH Misbahul imbau tak senggol paslon lain

Jakarta, IDN Times - Majelis Zikir Nurul Wathon pimpinan KH Misbahul Munir Kholil menggelar acara salawat, zikir, dan doa bersama untuk kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Acara bertajuk Gerak Batin untuk Kemenangan Prabowo-Gibran itu digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga: AHY Masih Malu-malu Jawab Peluang Gantikan Mahfud MD

1. Pimpinan majelis imbau jangan senggol paslon lain

Majelis Zikir Nurul Wathon Dukung Prabowo-Gibran, Doakan Menang

Dalam kesempatan itu, Misbah mengimbau agar seluruh masyarakat menjaga suasana politik tetap sejuk dengan cara tidak menghujat paslon lain. Alih-alih mengkritisi paslon lain, dia mengajak jemaahnya agar fokus untuk ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

"Puji Prabowo-Gibran setinggi langit, tapi jangan senggol calon lain. Mari kita fokus bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata dia di lokasi

Baca Juga: TKN Ungkap Dugaan Kecurangan Pemilu Dilakukan PPLN Malaysia

2. Prabowo-Gibran didoakan bisa bawa Indonesia jadi negara maju

Majelis Zikir Nurul Wathon Dukung Prabowo-Gibran, Doakan Menang(Instagram/Gibran Rakabuming Raka)

Di hadapan para jemaah majelis zikir, Kiai Misbah menjelaskan alasan mengapa harus mendukung Prabowo-Gibran.

Dia menuturkan, alasan utama,karena menganggap Prabowo sebagai pemimpin yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

Dia lantas mendoakan agar Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia maju dan menyejahterakan rakyat.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran sedang punya hajat besar, kita doakan semoga Allah kabulkan. Kita doakan semoga Prabowo-Gibran bisa mengantarkan Indonesia menjadi bangsa makmur, baldatun toyyibatun wa robbun gofur," ucap Misbah.

"Beliau berbesar hati saat diajak bergabung dengan Pak Jokowi. Beliau punya partai besar, tetapi beliau bersedia dan ternyata sekarang beliau yang akan meneruskan pemerintahan Pak Jokowi," lanjutnya.

Baca Juga: Minta TKN Fanta Jaga TPS, Erick Thohir: Jangan Sampai Kita Dicurangi! 

3. TKN tegaskan Prabowo-Gibran akan lanjutkan program Jokowi

Majelis Zikir Nurul Wathon Dukung Prabowo-Gibran, Doakan MenangPresiden Jokowi makan bakso bareng Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Magelang (instagram.com/prabowo)

Sementara, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kiai dan habaib serta masyarakat yang hadir dan mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, Prabowo-Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program pro rakyat yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi.

"Apa saja yang dilanjutkan pembangunannya, ada PKH, BLT, BPJS akan dilanjutkan dan ditambah, beasiswa KIP dan PIP akan dilanjutkan, anak muda akan kerja lebih mudah," katanya.

Selain melanjutkan program Presiden Jokowi, Prabowo-Gibran juga punya program unggulan yakni pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri. Juri mengatakan, program ini akan menghidupkan ekonomi rakyat kecil yang ikut terlibat dalam menyiapkan makan siang dan susu.

"Untuk itu, kita harus dukung program ini. Supaya anak kita gizinya tercukupi, dan ekonomi kecil ikut terbantu," imbuh Juri.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Kedatangan Prabowo Subianto Disambut Protes Koalisi Masyarakat Sipil

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya