Relawan Kawan Gibran Jakarta Dukung Ahmed Zaki Maju Cagub DKI

Zaki saat ini jabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI

Jakarta, IDN Times - Ketua Relawan Kawan Gibran DKI Jakarta, Fauzan Irvan mendorong Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Prabowo-Gibran, yakni Ahmed Zaki Iskandar, maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Dia menilai, mantan Bupati Tangerang dua periode itu dianggap matang secara politik.

1. Relawan Prabowo-Gibran siap dukung Zaki maju jadi cagub

Relawan Kawan Gibran Jakarta Dukung Ahmed Zaki Maju Cagub DKIIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Fauzan menyebut Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta siap mendukung dan memenangkan Zaki jika di usung Golkar sebagai Cagub DKI Jakarta 2024 nanti.

“Dengan Kemenangan Prabowo Gibran di Jakarta dan Partai Golkar ini, kami menilai Bang Zaki cocok dan pantes di usung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 nanti,” kata dia kepada IDN Times, Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga: Purna Jadi Bupati Tangerang, Zaki Ngaku Siap Nyagub di DKI Jakarta

2. Relawan apresiasi kinerja Zaki menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Kawan Gibran Jakarta Dukung Ahmed Zaki Maju Cagub DKI

Fauzan lantas mengapresiasi kinerja Zaki karena telah membawa paslon nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang di DKI Jakarta. Terlebih, wilayah ini sebelumnya digadang-gadang sebagai basis suara dan kandang dari paslon nomor satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Kami dari Relawan Kawan Gibran Jakarta sangat mengapresiasi kerja kerja politik dari Tim Kampanye Daerah Jakarta dibawah pimpinan Ketua Bang Ahmad Zaki Iskandar,” ujar Fauzan

“Kami tidak menyangka Prabowo Gibran bisa menang di Jakarta, walaupun unggul tipis tapi ini kerja yang luar biasa dari TKD DKI dan seluruh jaringan Relawan juga Partai Koalisi. Karena kita tahu di berbagai survei Prabowo-Gibran di DKI selalu tertinggal dari pasangan Anies dan Muhaimin,” sambung dia.

3. Zaki dinilai punya kepemimpinan yang kuat

Relawan Kawan Gibran Jakarta Dukung Ahmed Zaki Maju Cagub DKIIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Menurutnya, Zaki memiliki sikap kepemimpinan dan kemampuan yang matang. Kemampuan itu ditunjukkan dengan keberhasilan Zaki merangkul banyak pihak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kekuatan leadership Ketua TKD DKI Jakarta Ahmed Zaki dan kemampuannya untuk mengonsolidasi jaringan partai pengusung dan relawan menurut kami menjadi faktor determinan kemenangan Prabowo Gibran di Jakarta ini," ucap Fauzan.

Baca Juga: Baliho Ridwan Kamil ke Jakarta Viral, Emil: Mohon Ditunggu 29 Februari

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya