Hanif Dhakiri Beri Ucapan Selamat kepada Ida Fauziyah sebagai Menaker

Hanif berharap 5 tahun tugas ketenagakerjaan berjalan lancar

Jakarta, IDN Times - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melaksanakan pisah sambut sekaligus serah terima tugas (sertigas) Menteri Ketenagakerjaan periode 2014-2019, Hanif Dhakiri, kepada Menaker masa bakti 2019-2024, Ida Fauziyah, di Ruang Tridharma, Kemnaker, Rabu (23/10).

Dalam sambutannya, Hanif Dhakiri memberikan ucapan selamat kepada Ida Fauziyah setelah memperoleh amanah dan kepercayaan dari Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma'ruf Amin sebagai Menaker. 

Hanif percaya dan meyakini di bawah kepemimpinan Ida Fauziyah yang memiliki banyak pengalaman di organisasi tingkat nasional, Kemnaker akan tumbuh dan menjadi kementerian yang terus hadir di lingkungan seluruh pekerja di Indonesia.

"Saya meminta keluarga besar Kemnaker memberikan support dan dukungan kerja sama yang ikhlas kepada Bu Ida sebagai pimpinan baru di Kemnaker. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk membuat Kemnaker ini bisa terus efektif dalam men-delivered visi-misi Bapak Presiden. Semoga Kemnaker ini bisa dirasa kehadirannya oleh masyarakat," kata Hanif seraya berharap lima tahun tugas ketenagakerjaan berjalan lancar, sukses, dan berkah.

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya