Punya Banyak Manfaat, LRT Sumsel Memudahkan Aktivitas Masyarakat

Masyarakat bisa aman dan nyaman bepergian dengan LRT

Palembang, IDN Times - Salah satu moda transportasi yang digunakan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mudik Lebaran tahun ini ialah LRT Sumsel. Angkutan ini dinilai memudahkan aktivitas karena terintegrasi dengan Bus Rapid Transit atau BRT Transmusi dan Bus Damri sehingga masyarakat lebih mudah, aman, dan nyaman dalam bepergian.

Demi memastikan angkutan Lebaran 2019 tersebut dapat berjalan dengan baik, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi LRT Sumatera Selatan pada Jumat (31/5). Fitriani menaiki LRT dari Stasiun Bandara menuju Stasiun Bumi Sriwijaya dan bertemu Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel Rosita, Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumsel, PT KAI Divre III Palembang, dan GM LRT Sumsel.

1. Wakil Wali Kota Palembang ajak masyarakat gunakan LRT Sumsel

Punya Banyak Manfaat, LRT Sumsel Memudahkan Aktivitas MasyarakatIDN Times/Ditjen Perkeretaapian

Setelah mencoba LRT Sumsel secara langsung, Fitrianti mengimbau masyarakat Kota Palembang menggunakan LRT dalam aktivitas sehari-hari karena banyak manfaat yang dapat dirasakan pengguna jasa transportasi massal canggih tersebut.

“Selain murah, LRT juga sangat nyaman,” kata Fitrianti.

2. Fitrianti juga sampaikan pesan Wali Kota Palembang

Punya Banyak Manfaat, LRT Sumsel Memudahkan Aktivitas MasyarakatIDN Times/Ditjen Perkeretaapian

Dalam kunjungannya, Fitrianti juga menyampaikan pesan Wali Kota Palembang, H Harnojoyo yang mendukung kebijakan ASN menggunakan LRT.

“Selain itu, untuk integrasi yang masih berimpitan, Wali Kota juga mengatakan akan memfasilitasi. Intinya, Wali Kota sangat senang dengan pelayanan LRT,” tutur Fitrianti.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya