TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Super LANGKA, Jerapah Berwarna Putih Ditemukan di Kenya

Cantik ya jerapahnya...

TreeHugger

Sebuah cuplikan video baru-baru ini mengejutkan publik. Dua ekor jerapah ditemukan memiliki warna tubuh yang tidak seperti biasanya. Jika umumnya binatang khas Afrika tersebut memiliki bercak warna cokelat muda kemerah-merahan dengan garis putih terang, namun dua ekor jerapah yang ditemukan ini hanya berwarna putih layaknya warna bulu dari beruang kutub.

Video penemuan jerapah berwarna putih.

Diketahui dua ekor jerapah langka berwarna putih itu merupakan seekor ibu jerapah dan anaknya. Sedangkan lokasi dari pengambilan video tersebut diambil pada daerah konservasi Ishaqbini Hirola di negara Kenya.

Kabar penemuan ini berawal dari laporan penduduk lokal yang mengatakan jika mereka pernah melihat jerapah berwarna putih di sekitar daerah konservasi. Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya warga dan petugas konservasi menemukan jerapah super langka tersebut, lalu merekamnya. Kabar dari penemuan itu pun menjadi viral di internet dan diberitakan oleh banyak media-media internasional. 

Verified Writer

Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya