TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Super Mujur, Gadis Ini Menangi Lotre Dua Kali Seminggu

Dapat uang dari kerja keras lebih berkah.

California Lottery via New York Daily News

Banyak orang yang berlomba-lomba memenangkan undian atau lotre. Sejumlah orang bahkan hanya mengalaminya sekali dalam hidupnya. Namun, gadis ini memperoleh kesempatan memenangkan lotre sebanyak dua kali. Yang bikin gigit jari, kemenangan tersebut didapatkannya dalam seminggu.

California Lottery via New York Daily News

Dikutip dari New York Daily News, (11/7), semua bermula saat Rosa Dominguez (19) sedang menyetir usai perjalanan pulang dari Arizona. Dia kemudian mampir di sebuah pompa bensin di Paso Roble, California. Disitulah dia kemudian membeli sebuah tiket lotre seharga US$ 5.

Baca juga: Jadi Pengangguran, Ibu ini Justru Menang Lotre Rp 44 Miliar

Dia kemudian memenangkan ratusan ribu dollar dari pompa bensin tersebut.

h1z1zombie.tk

Siapa yang menyangka dari tiket tersebut, Dominguez kemudian sukses memenangkan uang sebesar US$ 555.555 atau setara dengan Rp 650 juta. Uang tersebut merupakan hadiah utama. Kejatuhan rezeki nomplok, gadis ini sama sekali tidak bisa berucap apapun. Dia hanya meresponnya dengan gugup, gembira sekaligus menangis

Tak puas dengan uang ratusan juta rupiah yang telah didapatkannya, dia mencoba keberuntungannya lagi. Di minggu yang sama, kali ini Dominguez memutuskan untuk membeli tiket lotre seharga US$ 5 dari sebuah pompa bensin lokal di Greenfield. Dia yakin bahwa dewi fortuna masih berpihak kepadanya.

Baca juga: Warga Tiongkok Dilarang Berjudi di Luar Negeri

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya