TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

20 Tahun Jadi Kanibal, Pasangan Ini Akhirnya Ditangkap

Mereka kerap berselfie dengan potongan tubuh korbannya

mogaznews.com

Penyidik ​​Rusia mengumumkan telah menangkap sepasang kekasih asal kota Krasnodar yang diduga mempraktikkan kanibalisme selama hampir 20 tahun. Kejamnya lagi, para korban disimpan di dalam sebuah lemari es. Untuk menjaga 'keawetan' daging manusia itu, mereka juga memberinya sejumlah garam.

scmp.com

Menurut penelusuran USA Today, pelaku juga mengaku kerap menggunakan daging manusia tersebut untuk memasok makanan para tentara di sebuah akademi militer terdekat.

Baca juga: 10 Korban Pembunuhan Ini Berhasil Menyelesaikan Kasus Mereka Sendiri.

Mereka sering selfie dengan potongan tubuh korbannya.

mogaznews.com

Pasangan kanibal bernama Natalia Baksheev, (42) dan suaminya Dmitry Baksheev, (35) tersebut ditahan awal bulan ini. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa serangkaian foto selfie mengerikan di ponsel mereka. Foto tersebut menunjukkan gambar keduanya sedang berselfie dengan latar bagian tubuh yang terpotong-potong.

Aksi ini ketahuan setelah Dmitry Baksheev tak sengaja kehilangan ponselnya. Ponsel tersebut kemudian ditemukan oleh seorang pekerja kota. Dari sini, pekerja tersebut terkejut melihat ponsel berisikan foto-foto selfie mengerikan dan potongan tubuh manusia di dalamnya.  Suami dan istri ini diduga dulunya pernah bekerja sebagai karyawan di akademi militer.

Baca juga: Seram! 7 Kisah Nyata Kanibalisme Ini Akan Buat Kamu Mimpi Buruk.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya