TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kehamilannya Jadi Bahan Bullying, Balasan Influencer Ini Mengejutkan

Mereka tak percaya ia hamil 6 bulan karena perutnya masih kecil

Instagram Yiota Kouzoukas

Seorang influencer bernama Yiota Kouzoukas saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Usia kehamilannya adalah enam bulan. Namun, penampilan Kouzoukas memang terlihat lain dan tak seperti perempuan yang hamil enam bulan. 

Baca juga: Sedang Hamil, Pria Transgender Ini Mengaku Bahagia

Warganet memberi komentar negatif terkait perutnya.

Instagram Yiota Kouzoukas

Melalui akun Instagramnya, Kouzoukas memang cukup sering mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi tubuhnya selama kehamilan. Ia sempat membagikan foto kolase di mana ia membandingkan besar perutnya ketika hamil 10 minggu, 16 minggu, dan 22 minggu yang tak terlalu kelihatan berbeda.

Tanpa mencoba bertanya baik-baik atau sekadar melakukan riset, beberapa warganet langsung berkomentar negatif. Kouzoukas pun menceritakannya kepada Cosmopolitan mengenai komentar jelek yang diterimanya.

Instagram Yiota Kouzoukas

"Komentar-komentar yang paling buruk adalah seperti 'Tak ada lagi bayi di perut itu,' atau, 'Makanlah lebih banyak agar bayimu bisa tumbuh.' Ketika pertama kali membaca komentar-komentar seperti itu, aku mulai paranoid kalau ada sesuatu yang salah. Aku ingin perempuan hamil lainnya tahu ukuran perutku disebabkan oleh faktor fisik yang di luar kendaliku," ujarnya.

Baca juga: Dihujat karena Taruh Bayinya di Lantai, Ini Penjelasan Si Ibu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya