TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lahir Terlalu Prematur, Bayi Ini Dibungkus Plastik

Tubuhnya disebut sekecil kotak pensil...

The Independent

Virginia, IDN Times - Christina Hahn, ibu dari putranya Markcus Cropper Jnr, membagikan foto putranya yang terlahir sangat prematur. Ia semestinya lahir pada 23 November. Namun, air ketuban Hahn sudah pecah jauh sebelum itu, yakni pada 23 Juli. Karena kondisinya, Markcus harus mendapatkan perawatan khusus.

Baca juga: Bayi Ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan Selama 24 Tahun

1. Ia dibungkus dengan sebuah kantong plastik

The Independent

Dikutip dari The Independent, Markcus saat ini berusia 23 minggu dan enam hari. Karena ia terlahir sangat prematur, ia harus dibungkus dengan plastik ketika akan dirawat di dalam inkubator. Ukurannya ketika terbungkus plastik disebut sama besarnya dengan kotak pensil.

2. Orangtua Marckus sempat takut akan kehilangannya

The Independent

Hahn pun mengaku bahwa melahirkan sangat prematur merupakan momen yang tidak mudah. "Itu sangat sangat menakutkan untuk melahirkan dan bertanya 'apakah dia meninggal?' Dia benar-benar kecil," kata Hahn.

Bahkan, Hahn dan suaminya berpikiran bahwa bisa saja Marckus meninggal karena kondisinya tersebut. "Berkali-kali kami berdua berpikir bahwa kami akan kehilangannya dan ternyata ia mampu bertahan—itu sebuah keajaiban," tambahnya.

Baca juga: Dihujat karena Taruh Bayinya di Lantai, Ini Penjelasan Si Ibu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya