TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berkelas, Makan Burger di McDonald's Pakai Garpu dan Pisau

Harga burgernya juga lebih mahal dari yang biasa...

facebook.com/mcdonaldsfrance

Jaringan restoran cepat saji ternama asal Amerika Serikat, McDonald's, memiliki terobosan baru yang membuat pelanggannya mengernyitkan dahi. Cabang McDonald's di Prancis memutuskan untuk mengambil langkah revolusioner. Mereka menyediakan pisau dan garpu untuk menu burger.

Baca Juga: Pilihan Drive-Thru Kamu Bisa Tunjukkan Bagaimana Caramu Mengemudi!

McDonald's Prancis melakukan ini untuk meningkatkan citra mereka.

mostluxuriouslist.com

Kepala Pemasaran McDonald's Prancis, Xavier Royaux, berkata bahwa rencana tersebut adalah untuk meningkatkan citra restoran cepat saji yang berdiri tahun 1955 tersebut. "Dalam beberapa bulan terakhir kami telah melihat sebuah re-organisasi dari pasar burger dunia dan sebuah ekspansi penawaran produk, termasuk burger gourmet, jadi sebagai pionir dan pemimpin, sangat penting bagi kami untuk menentukan posisi."

Royaux membantah bahwa layanan baru berupa penyediaan garpu dan pisau itu berarti McDonald's telah meninggalkan tradisi yang melekat pada restoran cepat saji, yaitu, makan dengan santai, termasuk memakai tangan. Ia menegaskan langkah itu justru adalah sebuah perkembangan.

Pisau dan garpu takkan diberikan untuk semua pelanggan.

facebook.com/mcdonaldsfrance

McDonald's Prancis tetap mempertahankan ciri khas restoran cepat saji mereka yang tak formal. Pisau dan garpu hanya akan diberikan kepada pelanggan yang membeli menu burger premium yang harganya dua kali lipat lebih mahal dari burger yang biasa mereka sajikan.

Sejauh ini pisau dan garpu yang disediakan masih terbuat dari plastik. Royaux sendiri mengungkapkan bahwa selain perbedaan cara menikmati burger, McDonald's juga menawarkan pengalaman. McDonald's Prancis menyediakan jasa meja di mana pelanggan bisa memesan menu melalui pelayan yang datang langsung ke meja mereka.

Baca Juga: Ingin Makan, Pilot ini Memarkir Helikopternya di McDonald's

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya