TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sedang Hamil, Pria Transgender Ini Mengaku Bahagia

Meski mengubah identitas seksual, tapi tubuhnya tetap seperti wanita.

facebook.com/biffandi

Pria transgender dari Portland, Amerika Serikat, bernama Trystan Reese sedang hamil. Ia dan pasangannya, Biff Chaplow, merasa senang dan tak sabar menantikan anak pertama yang diprediksi lahir pada Juli 2017. Seperti kebanyakan wanita hamil, Reese pun mengalami ngidam.

Baca Juga: Pernah Mencoba Bunuh Diri, Perempuan Ini Kini Bangga dengan Jenggotnya

Meski menjadi pria transgender, ia tetap mempertahankan bagian vital di tubuhnya.

facebook.com/biffandi

Dikutip dari CNN, ketika lahir, dokter memang menyatakan Reese adalah seorang perempuan. Namun, setelah dewasa, ia merasa identitas seksualnya adalah seorang pria. Walau menjadi pria transgender, Reese mempertahankan bagian vital di tubuhnya sehingga memungkinkan untuk hamil.

"Saya kira tubuh saya luar biasa. Saya merasa ini adalah hadiah berkat tubuh yang saya miliki ketika lahir, dan saya membuat perubahan penting agar tetap bisa hidup dalam tubuh ini, baik melalui hormon maupun modifikasi lainnya," ujarnya.

Ia pun tak merasa ada masalah dengan memiliki bentuk tubuh pria, tapi bisa mengandung. "Saya merasa baik-baik saja dengan tubuh trans saya. Saya baik-baik saja menjadi seorang pria yang memiliki uterus dan kapasitas serta kapabilitas untuk hamil. Saya tidak merasa ini membuat saya jadi kurang jantan," tegasnya.

Baca Juga: [OPINI] Homoseksual dan Salah Kaprah yang Mengakar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya