TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dua Dokter Berdebat Saat Operasi, Ini yang Terjadi

Kasihan pasiennya dong...

pixabay.com

Sebagai profesi yang mulia, dokter memiliki tugas untuk memberikan yang terbaik supaya nyawa manusia bisa selamat melalui tangannya. Setiap dokter dituntut untuk bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya, apalagi saat berlangsung operasi. Saat itulah nyawa si pasien sedang dipertaruhkan.

bbc.com

Namun dua orang dokter di India ini malah melakukan sebaliknya. Mereka terlibat adu mulut ketika sedang melakukan tindakan operasi pada seorang pasien persalinan, demikian seperti dikutip bbc.com. 

Baca juga: 10 Dokter Ganteng di Drama Korea yang Bikin Pengin Berobat

Saling hina di ruang operasi.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah sakit di Umaidah, Rajasthan Utara, India baru-baru ini. Seorang pasien persalinan caesar sudah berada di ruang operasi dan siap untuk dibedah. Namun, dua orang dokter kemudian saling berdebat dalam bahasa Hindi, yang kemudian berujung pada saling lempar hinaan antara kedua dokter. 

Kedua dokter tersebut kemudian diketahui sebagai Dr Ashok Nanival dan Dr Mathura Lal Tak. Dalam video yang direkam seorang staf kesehatan, mereka diketahui memperdebatkan apakah pasien telah puasa sebelum melakukan operasi. Beruntungnya, ibu dan bayi dalam persalinan itu selamat. 

Baca juga: Jangan Ucapkan 12 Kalimat Ini Ke Ibu yang Melahirkan Sesar!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya