TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Pilot yang Mesinnya Rusak & Menyedot Seorang Penumpangnya

Waduh, bayangin aja kok ngeri ya

South China Morning Post

Philadelphia, IDN Times - Acungan jempol patut diberikan kepada pilot, yang berhasil dengan tenang membawa Southwest Airlines, saat mesin kirinya meledak di udara.Ia berhasil melakukan pendaratan darurat di bandara Philadelphia hari Selasa (17/4/2018) waktu setempat lalu.

Pesawat Boeing 737 rute New York - Dallas dengan 149 penumpang di pesawat tiba-tiba kehilangan kendali, setelah satu dari dua mesin di sebelah kiri meledak, yang mengakibatkan seorang penumpang perempuan hampir tersedot keluar dari jendela pesawat.

Akibat insiden di ketinggian 32 ribu kaki ini, seorang penumpang dikabarkan meninggal dengan 7 orang lainnya mengalami luka-luka.

Berikut beberapa fakta unik sang pilot pesawat, yakni seorang pilot permepuan bernama Tammie Jo Shults.

1. Tammie Jo Shults adalah seorang ibu beranak dua

twitter/@tomwcleary

Tammie Jo Shults berasal dari New Mexico dan memiliki dua anak dari pernikahannyam dengan suaminya yang adalah sesama pilot. Mereka tinggal di Fair Oaks Ranch, Texas.

2. Tammie Jo Shults merupakan mantan Pilot F-18

South China Morning Post

Tammie Jo Shults merupakan mantan pilot pesawat angkatan laut Amerika Serikat dan merupakan perempuan pertama yang menerbangkan pesawat F-18.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya