TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Vlogger Mendaki Roller Coaster Setinggi 65 Meter Demi Penggemar

Mempertaruhkan nyawa demi sebuah video viral...

storytrender.com

Sekelompok remaja harus berurusan dengan kepolisian setelah melakukan aksi menantang maut. Yakni memanjat roller coaster tertinggi di Inggris. Sang pemimpin rombongan ini bernama Rikke Brewer. Bersama keempat orang temannya berumur antara 18 sampai 20 tahun melakukan aksi pada tanggal 22 Juli 2017 kemarin.

Tujuannya hanya ingin mencari sensasi untuk channel Youtube-nya, yang memang ditujukan mempertontonkan aksi-aksi menantang nyali.

Mendaki Tanpa Menggunakan Tali Pengaman.

Caters Clips

Roller coaster yang terletak di Blackpool Pleasure Beach, Inggris ini mereka naiki tanpa menggunakan tali pengaman. Namun sebelum sampai ke puncak di ketinggian 65 meter, terdengar polisi meminta mereka untuk turun atau kalau tidak akan digigit oleh anjing.

Rikke Brewer, sang remaja asal Surrey menyatakan bahwa aksi mereka ini memang membuat keringat di telapak tangan mereka. Cukup menegangkan. Namun begitu sudah menemukan irama saat berjalan mendaki ke atas, pendakian ini menjadi mudah dan mereka pun menikmati pemandangannya. Mereka juga tidak terlalu kaget dengan kehadiran polisi karena kejadian ini memang sudah diharapkan.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya