Akhirnya Kita Mendapatkan Pokemaster Pokemon Go Pertama di Dunia!

Dia berhasil menangkap semua Pokemon lho

Pokemon Go saat ini adalah game mobile paling populer di dunia dan membuat jutaan trainer Pokemon ingin menjadi "yang terbaik" seperti di cerita aslinya. Walau bagaimanapun, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Pokemon Go adalah permainan yang menuntutmu benar-benar harus keluar ke lingkungan sekitar dan berkeliling untuk melengkapi Pokemonmu.

Sebagian besar dari kita bahkan belum bisa menangkap banyak Pokemon jika dibandingkan dengan jumlah jenis Pokemon yang harus kita tangkap seluruhnya, bahkan harus bersabar karena berkali-kali mendapatkan Doduo, Pidgeys, atau Rattata. Namun, secara mengejutkan seorang pria telah berhasil menangkap semua Pokemon yang tersedia di game. Jadi sudah ada 142 Pokemon tertangkap olehnya di luar sana. Berikut adalah beberapa fakta mengenai Pokemaster pertama di dunia ini.

Pokemaster pertama di dunia ini ternyata bukan pengangguran lho!

Akhirnya Kita Mendapatkan Pokemaster Pokemon Go Pertama di Dunia!businessinsider.com.au

Pria ini bernama Nick Johnson, 28 tahun. Ia tinggal di Brooklyn, Amerika Serikat. Ketika kabar mengenainya perihal menjadi Pokemaster di Pokemon Go beredar, publik langsung menilainya sebagai orang yang kurang kesibukan. Hal ini langsung dibantah olehnya.

"Saya bekerja selama 50 jam dalam seminggu, kadang bahkan lebih. Jadi saya bekerja sepanjang minggu. Kemudian setelah jam kerja saya, saya akan keluar rumah sekitar jam enam petang dan tetap berada di luar sampai saya merasa kelelahan dan harus pulang" ------- Nick Johnson menjelaskan cara ia membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai karyawan di Applico.

Baca Juga: Para Pokemon Master: Ini Jawaban di Mana Pokemon Legendaris Berada!

Usaha untuk melengkapi Pokedex itu ternyata tidak mudah.

Akhirnya Kita Mendapatkan Pokemaster Pokemon Go Pertama di Dunia!hk01.com

Perjuangan yang dijalani Nick Johnson itu membutuhkan konsistensi dan komitmen tinggi. Dia menyatakan telah berjalan sejauh 95 mil (atau sekitar 153 kilometer) sejauh ini di dunia nyata untuk mencapai posisi ini. Ada total sembilan Pokemon yang belum terdata di Pokedex milik Nick, dan dia menjelaskan alasannya.

"Enam Pokemon belum ada di game karena bersifat legendaris, dan tiga Pokemon masih secara eksklusif berada di daerah tertentu di luar Amerika Serikat." ---- Nick Johnson menjelaskan mengenai Pokemon yang belum dia lengkapi.

Tiga Pokemon yang hanya ada di luar Amerika adalah Farfetch'd, Kangaskhan dan Mr. Mime. Serta enam Pokemon yang tidak dapat ditemukan di manapun karena belum tersedia di dalam game adalah Articuno, Ditto, Mew, Mewtwo, Moltres dan Zapdos.

"Aku menetaskan 200 telur. Aku dapatkan sekitar 10-15 telur 10 kilometer. Aku sekarang berada di level 31, dan telah menangkap sebanyak 4.629 Pokemon yang 609 di antaranya adalah Pidgey." ----------- Nick Johnson menjelaskan usahanya menjadi Pokemaster

Pokemaster ini punya cerita unik dalam penangkapan Pokemon.

Akhirnya Kita Mendapatkan Pokemaster Pokemon Go Pertama di Dunia!gamespot.com

Pokemon terakhir yang dia tangkap dari keseluruhan daftar adalah Gastly. Sebelum Pokemon tersebut tertangkap, ia juga belum menangkap Dratini dan Porygon. Setelah seorang pemain memberi tahunya bahwa dia menemukan banyak Dratini di daerah New Jersey, Nick langsung naik kereta menuju ke sana untuk menangkapnya.

"Seekor Porygon tertangkap di radar saat aku di sana dan aku tak tahu pasti dia di mana. Jadi aku memesan Uber dan dibantu mengelilingi kota sampai saya menangkap Porygon dan Dratini." -------- Nick Johnson menceritakan upaya dalam menangkap tiga Pokemon terakhir.

Itulah cerita Nick Johnson, Pokemaster Pokemon Go pertama di dunia. Bagaimana tertarik untuk mengikuti jejaknya sebagai Pokemaster pertama di Indonesia? Nick Johnson adalah salah satu contoh dari work hard, play harder. Menjadi pekerja keras bukan berarti tidak dapat bermain dengan bahagia.

Baca Juga: Sebel Kan Pokemon Go Maintenance Terus? Gunakan Cara Ini Untuk Mengakalinya

Topik:

Berita Terkini Lainnya