5 Film dan Serial Barat Netflix Terbaru Tayang Bulan Juni 2021

Jangan lupa, catat tanggal mainnya!

Netflix menjadi layanan video on demand terbesar saat ini dan sudah tersedia di hampir seluruh penjuru dunia. Tak heran jika serial maupun film Netflix selalu dinanti oleh para penggemar setiap bulannya dengan kisah segar dan genre yang beragam. 

Nah, tentunya buat kalian penggemar film dan serial Barat Netflix, maka harus tahu beberapa tayangannya yang rilis di bulan Juni ini. Mau tahu apa saja? Yuk langsung simak daftarnya berikut ini. 

1. Sweet Tooth

https://www.youtube.com/embed/9zG9RuJb3QU

Pertama terdapat serial Sweet Tooth yang berkisah mengenai seorang anak hybrid yang merupakan campuran manusia dan binatang akibat kejahatan manusia. Sementara kisahnya berfokus pada anak hybrid bernama Jepperd yang harus lari dari kejaran manusia jahat yang hendak memburunya.  

Serial ini sudah ditayangkan Netflix pada 4 Juni 2021 dan mengadaptasi kisahnya dari serial komik berjudul sama karangan komikus asal Kanada, Jeff Lemire. 

2. Feel Good: Season 2

https://www.youtube.com/embed/Mo6IF6qbYPE

Kemudian ada serial Feel Good yang kembali melanjutkan kisahnya ke musim kedua dan sudah ditayangkan Netflix pada 4 Juni 2021. Kisahnya kali ini mengenai kisah hidup komedian Mae Martin yang menghadapi masalah kecanduan narkoba serta cerita romantisnya bersama dengan George di Kota London. 

3. Awake

https://www.youtube.com/embed/2fuowcxdrYc

Awake merupakan film yang kisahnya mengenai kehidupan setelah bencana maut yang terjadi di Bumi dan membuat matinya benda elektronik. Bahkan bencana tersebut menyebabkan hilangnya kemampuan manusia untuk tidur hingga mengakibatkan halusinasi dan kematian. 

Film bergenre science fiction ini akan dirilis di Netflix pada 9 Juni 2021 dan menghadirkan aktris Gina Rodriguez sebagai pemeran utamanya. 

Baca Juga: 5 Film di Netflix soal Pendidikan Bisnis dan Keuangan

4. Fresh, Fried & Crispy

https://www.youtube.com/embed/Cuaz6QaGdoE

Beralih ke docuseries, terdapat Fresh, Fried & Crispy yang kisahnya mengenai perjalanan dari seorang kritikus makanan Daym Drops. Kali ini Drops akan melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat untuk mencicipi makanan gorengan nan krispi terenak.

Buat kalian yang suka banget menyaksikan review makanan, bisa menonton tayangan ini yang akan disiarkan Netlflix pada 9 Juni 2021. 

5. Good on Paper

https://www.youtube.com/embed/z_-_hIuE1YA

Terakhir ada film genre komedi romantis berjudul Good on Paper yang akan ditayangkan Netflix pada 23 Juni 2021 nanti. Film ini menjadi debut dari Kimmy Gatewood sebagai sutradara dan menghadirkan komedian terkenal Iliza Shlesinger sebagai pemeran utamanya. 

Cerita dalam film ini mengenai seorang stand-up komedian bernama Andrea yang bertemu dengan seorang lelaki terlihat sempurna dalam segala hal. Namun ia bersama temannya berusaha mengungkap siapa sebenarnya lelaki bernama Dennis tersebut. 

Pastinya kalian sudah tahu apa saja film dan serial Barat Netflix terbaru bulan ini. Mana yang mau kalian tonton terlebih dahulu?

Baca Juga: 5 Film di Netflix soal Pendidikan Bisnis dan Keuangan

Brahm Photo Verified Writer Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya