Comscore Tracker

Demi Cari Donor Ginjal Untuk Istri, Kakek Ini Berjalan Berkilo-kilo

Sweet banget kakek ini. Semoga kamu juga setia ya

Utah, IDN Times - Wayne Winters, pria asal Utah, Amerika Serikat ini menjadi viral bulan lalu setelah melakukan hal paling romantis sebagai seorang suami.

Seperti yang dikutip dari Fox 13, pria berusia 74 tahun dengan berani berjalan kaki berkilo-kilo meter dari rumahnya di Utah, sambil membawa papan bertuliskan "Need kidney 4 wife", Ia ingin mencari donor ginjal bagi istrinya yang menderita gagal ginjal stadium 5 hampir dua tahun lalu.

Walaupun sudah menemukan donor untuk istrinya, Winters tidak berhenti berjalan kaki dengan papan tanda di dadanya untuk memulai revolusi.

Demi Cari Donor Ginjal Untuk Istri, Kakek Ini Berjalan Berkilo-kilounilad.co.uk

Dengan segera kisah Winters menjadi viral. Telepon Winters tidak berhenti berdering dari panggilan dan pesan-pesan yang diterima dari calon donor. Hingga akhirnya ia menerima kabar baik.

"Kami mempunyai ginjal yang cocok sebagai donor. Saya sangat senang. Saya tidak tahu harus berpikir apa. Antara 7-800 pesan masuk ke dalam telephon saya. Saya duduk di sini dengan telepon penuh dengan pesan," ujar Winters dengan senang. "Sangatlah luar biasa jika umurnya bisa bertambah lima tahun lagi, kita dapat merasakan hidup seperti biasa kembali."

"Saya akan lebih sering berjalan dengan papan tanda saya untuk melihat berapa banyak calon donor yang bisa saya dapatkan. Coba pikirkan, kita bisa memulai sebuah revolusi ginjal dan hal tersebut sangatlah hebat," katanya seperti yang dikutip dari Unilad.

Sikap Winters yang gigih dan tidak mengenal usia patut menjadi contoh bagi para pasangan mudah sekarang.

Demi Cari Donor Ginjal Untuk Istri, Kakek Ini Berjalan Berkilo-kilohttp://blendingexpressions.blogspot.co.id

Semoga yang sudah menikah bisa langgeng dan romantis seperti kakek ini ya.

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya