Perempuan Ini Terlahir Tanpa Alat Kelamin, Kok Bisa?

Ia memiliki kekasih juga lho. Tahu apa yang dilakukan kekasihnya? Kamu bakal kaget begitu membacanya

Seorang wanita cantik bernama Kaylee Moats menderita MRKH (Mayer Rokitansky Küster Hauser), di mana ia terlahir tanpa vagina, serviks dan uterus. Wanita berumur 22 tahun ini tidak merasa sebagai seorang wanita utuh sejak mengetahui tentang penyakit yang dideritanya.

Penderita MRKH masih mengalami ovulasi, tetapi telur yang dikeluarkan akan larut ke dalam indung telur. Sehingga Kaylee tidak mengalami menstruasi dan mustahil baginya untuk memiliki anak di kemudian hari. Walaupun berat baginya untuk menerima kenyataan pahit tersebut, Kayle kemudian sadar akan pentingnya hubungan seksual saat menjalin hubungan dengan seorang pria.

Sayangnya hubungan seksual mustahil bagi Kaylee untuk dilakukan. Karena ia tidak memiliki lubang vagina. Karena itulah Kaylee meminta bantuan para netizen agar dapat menjalani operasi supaya memiliki vagina layaknya seorang wanita normal dengan membuat account GoFundMe.

Walaupun tidak dapat berhubungan intim, pacar Kaylee menerima kondisinya apa adanya.

Perempuan Ini Terlahir Tanpa Alat Kelamin, Kok Bisa?break.com

Kisah Kaylee menarik perhatian para penderita MRKH lain dan berusaha membantunya baik secara material maupun mental. Bahkan pacar Kaylee bernama Robbier Limmer turut membantu menyumbangkan uang agar Kaylee dapat menjalani operasi tersebut. Walaupun mengetahui kondisi Kaylee, Robbier menerima apa adanya dan tidak mengubah pandangannya terhadap Kaylee.

Dukungan dari sesama penderita MRKH membantu Kaylee agar tidak merasa sendiri.

Perempuan Ini Terlahir Tanpa Alat Kelamin, Kok Bisa?break.com

Hanya dalam waktu tiga bulan Kaylee berhasil meraih $21,283 (Sekitar Rp 280 juta) dan berhasil menutup biaya operasi yang membutuhkan $15,000 (Sekitar Rp 198 juta). Untungnya operasi pembentukan lubang vagina tersebut memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi dan hanya dibutuhkan satu hingga dua jam.

Walaupun telah berhasil mencapai target GoFundMe yang ia harapkan, Kaylee tetap merasa gugup memikirkan melakukan hubungan intim dengan pacarnya seusai operasi.

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya