Ibu Ini Mengira Putrinya Konsumsi Narkoba, Tapi Kenyataannya Akan Membuatmu Tertawa!

Semua bermula dari pil warna-warni

Sebuah akun twitter bernama @acbanks3 mengunggah foto-foto hasil screenshot perbincangannya dengan sang ibu. Ashley Banks membagikan pengalamannya 'tertangkap' memiliki 'narkoba' oleh ibunya. Ibunya menemukan pil warna-warni yang disimpulkan sebagai obat-obatan terlarang.

Ashley meminta tolong ibunya untuk mengirimkan kalkulator.

Ibu Ini Mengira Putrinya Konsumsi Narkoba, Tapi Kenyataannya Akan Membuatmu Tertawa!twitter.com/acbanks3

Kalkulator tersebut ada di kamarnya dan dibutuhkan. Sementara Ashley meminta ibunya untuk mengirimkan kalkulator tersebut. Namun, beberapa saat kemudian sang ibu mengirimkan foto pil warna warni yang disangka sebagai narkoba. Sang ibu mengatakan...

Ashley, Ibu tidak akan mengizinkan ada narkoba dalam rumah. Pulang sekarang juga. Ketika Ayahmu pulang dari California kita akan mendiskusikan hukumanmu. Untuk saat ini kamu dihukum dan tidak boleh tinggalkan rumah, pulang sekarang juga.

Setelah membaca pesan dari sang ibu yang sudah tampak kesal dengan temuan 'narkoba' dalam kamar putrinya, Ashley tak kuat menahan tawa. Dirinya membalas pesan tersebut dengan tawa saja.

Baca Juga: Narkoba Digital, Sebuah Fenomena yang Kontroversial

Pil tersebut bukanlah narkoba seperti yang dikira.

Ibu Ini Mengira Putrinya Konsumsi Narkoba, Tapi Kenyataannya Akan Membuatmu Tertawa!twitter.com/acbanks3

Ya, balasan gadis tersebut hanya tawa, karena itu bukanlah narkoba. Setelah itu, Ashley pun meminta sang ibu untuk mencelupkan pil tersebut ke air dan menunggu beberapa menit. Awalnya sang ibu ragu, tapi setelah didesak Ashley, pil tersebut pun dicelupkan.

Beberapa menit kemudian...

Ibu Ini Mengira Putrinya Konsumsi Narkoba, Tapi Kenyataannya Akan Membuatmu Tertawa!twitter.com/acbanks3

Ya, pil tersebut itu adalah mainan busa yang akan memunculkan bentuk aslinya ketika dicelupkan dalam air. Mainan tersebut menyerap air dan membentuk berbagai jenis dinosaurus dalam berbagai warna.

Sang ibu pun mempertanyakan untuk apa anaknya membeli pil tersebut, sehingga dirinya salah duga.

Ashley hanya menjawab...

Entahlah, pil-pil itu terlihat keren.

Dapat dikatakan sebutan "Jangan menilai dari bentuk" sangatlah akurat. Pil-pil tersebut bukanlah narkoba, tapi hanya mainan.

Baca Juga: 19 Mainan yang Hits di Tahun 90'an

Topik:

Berita Terkini Lainnya