Lihat Aksi Atasan Ini Terhadap Pegawainya, Masih Beranikah Kamu Tidur Saat Jam Kerja?

Pramugara itu 'ketahuan' tidur

Virgin Atlantic adalah sebuah perusahaan penerbangan asal Inggris yang sudah melayani penerbangan nasional dan internasional ke berbagai belahan dunia. Nah, pekerjaan dalam dunia penerbangan ini memang melelahkan, sampai-sampai seorang pramugara tertidur saat mendarat di bandara Australia. Namun, tanpa diduga pramugara itu 'ketahuan' tidur, bukan oleh bosnya, tapi bahkan pendiri dari Virgin Atlantic!

Richard Branson sedang melakukan kunjungan ke Australia dan singgah di kantor Virgin.

Lihat Aksi Atasan Ini Terhadap Pegawainya, Masih Beranikah Kamu Tidur Saat Jam Kerja?instagram.com/richardbranson/

Hari itu memang bisa jadi hari paling mengejutkan bagi pramugara tersebut. Richard Branson yang ingin melihat kinerja perusahaan miliknya pun mendapati pramugara yang kelelahan saat jam kerja. Namun, Branson tidak marah, justru dirinya sengaja berfoto di sisi pegawainya yang sedang tidur dan diunggah ke akun instagramnya @richardbranson.

 

A photo posted by Richard Branson (@richardbranson) on

Baca Juga: Kamu yang Punya Pacar Pilot, Pasti Mengalami 9 Suka Duka Ini!

Dalam foto tersebut dapat dilihat Branson yang tersenyum sambil berpose dengan pegawai tidur dengan pramugari lain yang tak dapat menahan tertawanya. Branson mengatakan dalam akunnya, "Mendapati pegawai Virgin Australia sedang tidur. Mungkin kami mempekerjakannya terlalu keras, atau dia baru saja melewati malam yang baik semalam!".

Seperti dikutip dari DailyMail, Branson mengatakan bahwa dirinya bertujuan untuk menyapa para pegawai dan memeriksa kinerja tim. Namun, yang ditemukan justru membuatnya merasa perusahaannya mempekerjakan pegawai terlalu berat.

Pramugara sempat terbangun, tapi kembali tidur.

Lihat Aksi Atasan Ini Terhadap Pegawainya, Masih Beranikah Kamu Tidur Saat Jam Kerja?businessinsider.com

Branson mengakui kalau pramugara tersebut tampak terkejut saat dibangunkan olehnya. Namun, pramugara itu malah kembali tidur. Branson menyimpulkan kalau pramugara itu mengira dirinya bermimpi, maka dari itu dirinya kembali tidur.

Pramugara itu masih mengenakan seragam dengan hanya sedikit mengendurkan dasi ungunya. Namun, Branson mengatakan bahwa pria tersebut hanya mengistirahatkan matanya sejenak untuk melepas lelah. Tidak diketahui siapa nama pramugara tersebut.

Nah keisengan Branson memang membuatnya dipuji oleh netizen di instagramnya. Bukannya marah, lantas dirinya 'mengerjai' sang pramugara. Hal tersebut harusnya menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak sembarangan 'tidur' saat kerja. Untung saja Branson adalah atasan yang baik, tapi kalau kamu punya atasan galak, kelar deh!

Baca Juga: 18 Maskapai Penerbangan yang Seragam Pramugarinya Paling Seksi di Dunia

Topik:

Berita Terkini Lainnya