Video Ini Tunjukkan Arwah yang "Melayang" Keluar dari Tubuh, Berani Lihat?

Benar-benar tanda kehidupan setelah meninggal?

Apa yang terjadi setelah orang meninggal? Banyak yang percaya ketika meninggal berarti arwah seseorang keluar dari tubuhnya. Namun, pernahkah ada yang membuktikan kalau jiwa benar-benar keluar dari tubuh seseorang? Nah, sebuah video menggemparkan dunia maya setelah menjadi bukti dari kepercayaan itu.

Ya, sebuah video dinggah ke YouTube di akhir bulan Juli 2016 ini. Video yang telah diunggah beberapa akun ini menjadi perbincangan para netizen. Seperti dikutip dari Daily Express, video tersebut diduga merupakan rekaman kamera pengawas di sebuah rumah sakit Tiongkok.

Sosok arwah tersebut tiba-tiba 'mencuat' dari tubuh jenazah.

Video Ini Tunjukkan Arwah yang Melayang Keluar dari Tubuh, Berani Lihat? youtube.com

Dalam video tersebut diketahui kalau jenazah tersebut adalah tubuh seorang wanita yang baru dipastikan meninggal dunia. Saat malam hari, kamera pengawas yang mengarah ke lokasi jenazah terbaring, terjadi keanehan yang membuat orang-orang mulai berspekulasi.

Beberapa detik awal mungkin tidak ada yang aneh, tapi setelah itu, tampak sosok abu-abu keluar dari tubuh yang terbaring. Sosok tersebut diduga sebagai jiwa dari jasad wanita tersebut. Jenazah tersebut juga tidak terlihat bergerak, jadi orang-orang percaya bahwa penampakan tersebut asli.

Video Ini Tunjukkan Arwah yang Melayang Keluar dari Tubuh, Berani Lihat? youtube.com

Namun, jiwa itu dengan cepat menghilang seperti terbang di atas tubuh. Video yang telah mendapat hampir tiga juta view ini juga mendapat keraguan dari netizen.

Baca Juga: Siap-siap Merinding, Ini Dia 10 Pengalaman Nyata Orang-orang yang Mengalami Mati Suri

"Ah video ini hanya edit-an!"

Video Ini Tunjukkan Arwah yang Melayang Keluar dari Tubuh, Berani Lihat? youtube.com

Netizen pun mulai berspekulasi. Ada yang percaya, tapi tidak sedikit pula yang menanggapi dengan skeptis. Netizen yang skeptis pun mengatakan kalau video tersebut hanyalah edit-an. Mereka menganggap tidak mungkin kalau tubuh tersebut adalah badan dan ada arwah yang keluar darinya.

Menurut orang-orang skeptis, video tersebut sengaja di-edit. Mereka pun juga mempertanyakan untuk apa jenazah ditaruh dalam lokasi yang diduga sebagai lorong rumah sakit. Mereka beranggapan kalau jenazah harusnya ditempatkan dalam ruangan khusus.

Sementara, netizen yang percaya pun semakin yakin ada hidup setelah kematian. Mereka menganggap arwah wanita itu perlahan keluar dari tubuh sang wanita.

Nah, kamu sendiri bagaimana, percaya atau tidak?

Baca Juga: Kisah Nyata! Ini Pengalaman Horor dari Para Perias Mayat!

Topik:

Berita Terkini Lainnya