Pasangan Anak dan Ibu Ini Rela Masuk Penjara Demi Pertahankan Cinta Mereka!

Cinta itu buta?

Seorang wanita jatuh cinta dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Namun, pria yang jadi pilihan pasangannya tidak lain adalah putranya sendiri. Bagaimana bisa? Monica Mares (36) asal Clovis, New Mexico, Amerika Serikat saat ini sedang menjalin hubungan dengan putranya yang diadopsikan 19 tahun lalu.

Caleb Peterson (19) dipertemukan lagi dengan sang ibu melalui Facebook. Keduanya pun akhirnya mengatur pertemuan di Texas, tepatnya di rumah orangtua asuh Caleb. Saat itu, Monica pun mengajak Caleb berkunjung di rumahnya.

Caleb dan Monica saling jatuh cinta pada tatapan pertama.

Pasangan Anak dan Ibu Ini Rela Masuk Penjara Demi Pertahankan Cinta Mereka!dailymail.co.uk

Kepada DailyMail, Caleb mengaku rasa cinta itu muncul setelah satu minggu pertemuan mereka. Caleb yang lebih sering berkunjung ke rumah Monica pun mengaku mulai tumbuh benih cinta. Caleb tidak mau menyebut hubungan mereka sebagai inses karena menurutnya, keduanya tidak pernah hidup bersama. Maka, Caleb justru menyebut hubungan mereka adalah normal sebagai manusia.

Keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk lanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Caleb dan Monica mengakui kalau kekuatan cinta mereka tidak tertandingi. Keduanya saat ini tinggal bersama dengan dua anaknya, yang dengan kata lain 'adik' Caleb. Bahkan, putra bungsu Monica telah memanggil Caleb dengan sebutan 'Ayah'.

Pasangan Anak dan Ibu Ini Rela Masuk Penjara Demi Pertahankan Cinta Mereka!dailymail.co.uk

Namun, hubungan mereka ditentang berbagai pihak. Tetangga dan warga di sekitar rumah Monica yang sudah sadar akan hubungan mereka pun melaporkan keduanya ke polisi. Akibat laporan tersebut, berdasarkan hukum di New Mexico, keduanya terancam dipenjara 18 bulan.

Baca Juga: 16 Film Soal Inses yang Bikin Kamu Deg-degan Sekaligus Penasaran

Keduanya ingin memperjuangkan cinta meskipun terancam penjara.

Pasangan Anak dan Ibu Ini Rela Masuk Penjara Demi Pertahankan Cinta Mereka!dailymail.co.uk

Monica mengakui telah berbicara dengan Caleb terkait masalah ini. Keduanya setuju akan tetap mempertahankan hubungan. Dukungan pun datang dari ayah Caleb, yang juga mantan suami Monica. Dayton Chavez mengaku mendukung keputusan keduanya. Mereka memang tidak lagi satu keluarga, tapi rasa sayang dan dukungan tetap diberikan.

Pasangan Anak dan Ibu Ini Rela Masuk Penjara Demi Pertahankan Cinta Mereka!dailymail.co.uk

Atas dukungan Dayton dan anggota keluarga lainnya, keduanya mengaku tidak peduli dengan hukuman yang mengancam mereka. Kepolisian yang mendapat laporan dari tetangga Monica pun langsung mendatangi dan menginterogasi mereka. Hubungan inses ini adalah hal tabu di New Mexico, maka tidak heran ada hukum yang akan mengatur hal tersebut.

Akhirnya, keduanya sempat menjalani proses sidang pada April silam. Pada sidang tersebut, keduanya mendapat hukuman kurungan penjara. Namun, beberapa hari kemudian, keduanya bebas dengan membayar denda 5.000 Dollar Amerika.

Bebasnya mereka bukan berarti mereka bisa bersatu, saat ini keduanya diberi hukuman tidak boleh bertemu satu sama lain. Bahkan Monica tidak boleh bertemu dengan anak-anaknya. Meski begitu, Monica masih yakin kalau hubungannya akan bertahan. Monica mengaku sulit tidak bertemu dengan Caleb, tapi perjuangan mereka akan berakhir manis.

Bagaimana menurutmu soal hubungan mereka? Jangan lupa tinggallkan komentarmu ya!

Baca Juga: Pacaran Berkali-kali Bukan Berarti Playboy! Ini Sisi Baiknya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya