Percaya Dengan Penjelajah Waktu? Ada Buktinya di Pertandingan Tinju Mike Tyson!

Dia hadir di antara penonton

Percayakah kamu dengan adanya penjelajah waktu atau time traveller? Teori dan bukti-bukti terkait para penjelajah ini masih banyak menuai pro dan kontra. Ada saja yang memberikan bukti terkait adanya para 'pendatang' itu. Namun, ada juga yang terus membantahnya.

Sebuah video yang merupakan cuplikan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Peter McNeeley pada 1995 awalnya terlihat biasa saja. Namun, jika diperhatikan baik-baik, ada seseorang dengan teknologi unik yang diketahui belum muncul pada tahun serupa.

Kamera ponsel yang digunakan untuk memotret atau merekam pertandingan.

Percaya Dengan Penjelajah Waktu? Ada Buktinya di Pertandingan Tinju Mike Tyson!Sumber Gambar: youtube.com/channel/UCO8tP-v_yD4yYDJx-gCcbgw

Video yang diunggah tahun 2015, seperti dikutip dari DailyMail, tidak akan terlihat dengan mudah ketika ratusan bahkan ribuan penonton itu. Namun, ketika dilihat lagi, ada sebuah ponsel putih dengan kamera di belakangnya. Kamera tersebut terlihat seperti sebuah model ponsel kamera modern yang bahkan belum dijual saat 1995.

Ponsel berkamera baru diperkenalkan pada 2000-an, bila dikaitkan dengan kamera yang ada di tahun tersebut tidaklah dengan model yang pipih dengan kamera di tengahnya, selayaknya smartphone.

Baca Juga: 7 Misteri Tak Terpecahkan di Dunia yang Akan Membuatmu Merinding

Anggap bahwa itu adalah kamera yang tenar di zaman tersebut.

Percaya Dengan Penjelajah Waktu? Ada Buktinya di Pertandingan Tinju Mike Tyson!Sumber Gambar: dailymail.co.uk

Kamera produksi Casio, QV-100 mulai diperkenalkan pada awal 1995. Model ini memang mirip ponsel bila digunakan secara vertikal. Ada sebuah garis hitam yang ada berada di dekat lensa. Namun, ada pula yang menganggap itu adalah Camcorder produksi Logitech dengan merek Fotoman.

Percaya Dengan Penjelajah Waktu? Ada Buktinya di Pertandingan Tinju Mike Tyson!Sumber Gambar: youtube.com/channel/UCe0Tduxv_9VLqvnPq0fGxzw

Kemiripan dengan ponsel berkamera yang terlihat dalam vido tersebut membuat orang-orang menganggap penjelajah waktu hanya teori belaka. Akan tetapi, model perangkat yang terlihat putih polos dengan lensa dan sebuah flash disebelahnya. Smartphone tersebut benar-benar diyakini bukanlah dari tahun 1995-an.

Saksikan videonya di bawah ini.

Namun, pertanyaan lain pun bermunculan, untuk apa sang 'penjelajah waktu' ini sampai kembali ke 1995? Apakah dirinya benar-benar fans penggemar pertandingan tinju dan Mike Tyson. Sampai saat ini spekulasi masih bermunculan. Menurutmu sendiri bagaimana?

Baca Juga: Wow! Ternyata 17 Seleb Ini Pernah Hidup di Masa Lalu Lho!

Topik:

Berita Terkini Lainnya