Pria Ini Diikuti Oleh Hantu Saat Masuk ke Dalam Taksi, Berani Nonton?

Hiiiiii.....

Percayakah kamu kalau kamera bisa menangkap pergerakan makhluk halus? Ya, hal ini terekam di salah satu lokasi perkantoran di Jepang. Sebuah kamera CCTV arwah penasaran yang mengikuti seorang pria ketika masuk dalam taksi.

Seperti dikutip dari Metro, awalnya tidak tampak ada yang aneh dari seorang pria dengan kemeja putih keluar dari gedung kantornya. Namun, ketika taksi mendekat dan dirinya mendekat, tiba-tiba muncul keanehan.

Sosok wanita langsung ikut masuk ke dalam taksi.

Pria Ini Diikuti Oleh Hantu Saat Masuk ke Dalam Taksi, Berani Nonton?youtube.com/channel/UC3czx9udpBAnZ9wnZqR2I3Q

Sejak awal tidak ada orang lain yang mengikuti pria tersebut. Namun, ketika mendekati taksi, sosok yang diduga wanita, mengikutinya dari belakang dan masuk dalam mobil. Saat sang pria tutup pintu, sosok hantu tersebut pun hilang dari rekaman.

Proses menghilang pun seakan-akan hantu tersebut menembus taksi. Saksikan video di bawah ini...

Namun, video tersebut pun menuai kritik dari para skeptis. Orang-orang meragukan kebenaran video tersebut. Menurut Daily Mail, banyak yang menganggap bahwa sosok arwah tersebut hanyalah edit-an orang iseng dan mencari sensasi.

Baca Juga: Pasca Tsunami, Sopir Taksi di Jepang Sering Ditumpangi "Penumpang Hantu"

Ada yang percaya, tapi tidak sedikit pula yang mengejek video 'edit-an' tersebut.

Pria Ini Diikuti Oleh Hantu Saat Masuk ke Dalam Taksi, Berani Nonton?youtube.com/channel/UC3czx9udpBAnZ9wnZqR2I3Q

Para netizen yang skeptis menganggap bahwa video tersebut hanyalah bualan belaka. Banyak yang mengatakan kalau sang hantu ingin 'numpang pulang'. Ada pula yang beranggapan kalau hantu wanita tersebut naksir dengan sang pria.

Namun, hal-hal ini bukanlah yang pertama di Jepang. Banyak dari netizen yang percaya dan menganggap bahwa itu adalah korban gempa dan ssunami pada 2011. Korban terbesar ada di Ishinomaki, Prefektur Miyagi.

'Mimpi buruk' Prefektur Miyagi akibat gempa dan tsunami.

Pria Ini Diikuti Oleh Hantu Saat Masuk ke Dalam Taksi, Berani Nonton?theoutlook.com.ua

Seperti diberitakan sebelumnya, awal musim panas 2011, Ishinomaki terkena hantaman gempa dan tsunami. Daerah tersebut langsung luluh lantak dan menelan banyak korban. Namun, bukan hanya itu, ada sisi lain yang menjadi 'buah bibir' warga. Korban-korban tersebut menjadi hantu penasaran yang selalu mengganggu warga dan bahkan supir taksi.

Para supir taksi, tak lama berselan usai tsunami, mengalami fenomena mistis. Para supir diminta untuk 'diantar pulang' oleh arwah korban yang diduga belum sadar bahwa mereka telah meninggal.

Nah, menurut kamu sendiri, apakah video tersebut asli atau palsu?

Baca Juga: Acara TV Jepang Berhasil Buktikan Bahwa Orang Indonesia Lebih Susah Marah Dibanding Negara Lain

Topik:

Berita Terkini Lainnya