Comscore Tracker

Lucky Mom! Ponselnya Meledak Usai Ibu Hamil Pindah Tempat Duduk

Ponsel tiba-tiba meledak sesaat ia berpindah tempat duduk. Gimana kisahnya? Simak di sini

Apa jadinya bila ponsel yang sering kamu gunakan meledak secara tiba-tiba? Ngeri banget gak sih. Nah, seperti yang dialami ibu hamil 22 minggu ini. Kathleen Walsh justru berhasil selamat dalam insiden ponsel miliknya yang meledak.

Kathleen Walsh.

Lucky Mom! Ponselnya Meledak Usai Ibu Hamil Pindah Tempat Dudukmirror.co.uk

Dilansir dari The Daily Mirror, Kathleen Walsh (25), sedang tidur bersama pacarnya, Daniel Collict (29), saat Galaxy S5-nya terbakar. Kathleen mengatakan jika dia beruntung masih hidup setelah menghindari 'nasib mengerikan'. Terutama saat ia pindah untuk memeluk pacarnya di tempat tidur, beberapa saat sebelum ponsel Samsung-nya meledak.

Ponsel Meledak Tiba-Tiba.

Lucky Mom! Ponselnya Meledak Usai Ibu Hamil Pindah Tempat Dudukmirror.co.uk

Ponsel yang sedang di-charging di atas tempat tidur itu tiba-tiba meledak dan melukai tangan Kathleen. Termasuk melubangi kasurnya. Api karena ledakan tersebut baru dapat dipadamkan setelah mereka menyiramnya dengan seember air. Tapi pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka bersyukur karena Kathleen bisa menghindari luka yang lebih serius.

Kathleen Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit.

Lucky Mom! Ponselnya Meledak Usai Ibu Hamil Pindah Tempat Dudukmirror.co.uk

Kathleen yang sedang hamil 22 minggu langsung dilarikan ke Stoke Mandeville Hospital dengan luka bakar parah di tangannya. "Seperti seseorang telah menyalakan roket di ruangan itu" kata ibu hamil yang ketakutan itu. Daniel, suami yang juga seorang pembuat akuarium ini mengungkapkan jika istrinya terbaring di posisi lain, Kathleen dan bayinya yang belum lahir bisa menderita 'nasib mengerikan.

"Tidak ada masalah keamanan yang diketahui dengan perangkat Galaxy S5, Samsung menangani semua pertanyaan pelanggan dengan sangat serius dan insiden ini saat ini sedang diselidiki dan tim layanan pelanggan kami berhubungan langsung dengan pelanggan mengenai masalah ini," kata juru bicara Samsung.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya